Pacaran dengan Simpanse, Wanita Ini Dilarang Kunjungi Kebun Binatang

Ilustrasi simpanse
Sumber :
  • www.pixabay.com/PublicDomainPictures

VIVA – Kebun binatang di Belgia melarang seorang wanita dari mengunjungi tempat itu karena terlibat percintaan dengan seekor simpanse yang ada di sana.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Seekor simpanse bernama Chita, datang ke Kebun Binatang Antwerp 30 tahun lalu. Selama beberapa tahun terakhir, Adie Timmermans mengunjungi primata itu setiap minggu hingga membangun hubungan dekat dengan binatang tersebut.

"Aku mencintai hewan itu, dan dia mencintaiku. Aku tidak mendapat yang lainnya. Kenapa mereka mereka ingin mengambil itu. Kami menjalin hubungan cinta, aku hanya mengatakannya," ujar Timmermans dikutip laman People.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Menurut kebun binatang tersebut, hubungan yang disebut oleh Timmermans melibatkan keduanya dalam tindakan seperti melambaikan tangan dan memberikan ciuman udara kepada satu sama lain dari kedua sisi berbeda kaca pemisah tempat simpanse itu ditempatkan.

Kebun binatang itu baru-baru ini mengungkapkan kekhawatiran mengenai hubungan panjang tersebut, mengklaim bahwa hal itu secara negatif mempengaruhi hubungan Chita dengan kebun binatang dan simpanse lainnya.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

"Saat Chita terus menerus sibuk dengan pengunjung, monyet lainnya mengabaikannya dan tidak menganggapnya sebagai bagian dari kelompok, meskipun itu penting. Dia kemudian duduk sendirian di luar jam kunjungan," kata kebun binatang.

"Seekor hewan yang terlalu fokus pada manusia kurang dihormati oleh sesama hewan lainnya. Kami ingin Chita menjadi seekor simpanse sebanyak mungkin," lanjut juru bicara kebun binatang.

Ilustrasi Tentara Israel

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Tentara Israel mengirimkan foto sensitif mengenai baterai pertahanan udara Iron Dome kepada agen intelijen Iran yang menyamar jadi wanita di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024