Menurut Analisis, 3 Zodiak Ini Paling Mungkin Jadi Pembunuh Berantai

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • unsplash.com

VIVA – "Aku akan membunuhmu!" Ini adalah ungkapan yang sering digunakan beberapa orang untuk menunjukkan kemarahannya. Meski tidak diungkapkan langsung, namun dalam hatinya mereka telah mengatakannya berulang kali.

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Orang-orang seperti itu mesti diwaspadai, karena mereka berpotensi menjadi pembunuh berantai. Bukan tanpa alasan, karena kebanyakan pembunuh berantai biasanya memiliki karakter yang tenang dan pendiam.

Maka, berdasarkan analisis Astrologi dan laporan dari polisi, inilah tiga zodiak yang diprediksi paling mungkin menjadi pembunuh berantai. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Revive Zone, Rabu, 8 September 2021.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

1. Gemini

Dalam serial killer, zodiak yang identik dengan karakter ganda dan bimbang ini telah melahirkan pembunuh berantai paling banyak. Sebut saja David 'Child of Sam' Berkowitz hingga Jeffery 'The Milwaukee Cannibal' Dahmer. Mereka juga dikenal sebagai individu paling mematikan di dunia.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Mungkin ini alasan mengapa Gemini membutuhkan waktu lama untuk berpikir, mereka berpikir keras apakah perlu membunuh seseorang atau tidak. Sifat ragu-ragu merekalah yang membuat Gemini berpotensi menjadi pembunuh berantai.

2. Virgo

Rodney Alcala yang berzodiak Virgo telah membunuh 130 orang. Sementara partnernya di-Psycho-Virgotude, yaitu Henry Lee Lucas, juga telah membunuh 157 korban. Itu adalah masalah yang signifikan.

Virgo adalah orang yang sangat kritis. Ketika mereka marah, mereka akan menjadikan kemarahannya sebagai bisnis yang biadab.

3. Pisces

Apa yang membuat Pisces masuk dalam daftar ini? Mereka adalah orang yang menyenangkan, bukan? Ya, itulah penilaian orang-orang terhadap Pisces. Mereka kerap dianggap sebagai orang yang sangat baik dan pemalu.

Tapi nyatanya, mulai dari John Wayne Gacy hingga Dorothea 'The Death House Landlady' Puente, mereka berzodiak Pisces dan tidak pernah mengklaim dirinya sebagai pembunuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya