Ramalan Zodiak 23 November 2021, Ekspresikan Keinginan Kamu

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Ramalan zodiak 23 November 2021. Aries, hari ini adalah hari yang tepat untuk membuka perasaan dan keinginan kamu. Taurus, jangan merasa sedih jika tidak mendapatkan respon yang sama dari orang lain. Gemini, kecerdasan dan pesona kamu akan melakukan keajaiban pada orang lain. Cancer harus menghindari melakukan investasi atau peluncuran baru. Simak ramalan zodiak hari ini berikut.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Zodiak Aries: (21 MARET - 19 APRIL)

Kamu bosan menjadi orang yang terkontrol sempurna dan karenanya, memutuskan untuk melepaskan diri. Kamu tidak ingin menahan perasaanmu lagi dan hari ini adalah hari yang tepat untuk melakukan hal yang sama. Kamu dapat mengekspresikan kebutuhan dan keinginan kamu secara bebas kepada pasangan. Ini juga akan membuat hubungan kamu kuat. Warna, seperti merah akan membuat kamu bersinar.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Zodiak Taurus: (20 APRIL - 20 MEI)

Posisi planet saat ini dapat mengubah pendekatan kamu terhadap kehidupan. Kamu harus memperdalam hubungan dengan orang-orang di sekitar. Kamu mungkin akan merasa tertarik pada salah satu dari mereka, tetapi berhati-hatilah, karena orang ini mungkin tidak merasakan hal yang sama. Namun, disarankan untuk melihat sisi baiknya dan jangan buang energi kamu pada seseorang yang tidak peduli dengan kamu. 

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Zodiak Gemini: (21 Mei - 20 JUNI)

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Hari ini, kamu akan senang menghabiskan waktu dengan kekasih. Ada kemungkinan percakapan santai yang berpuncak pada penyempurnaan sensual. Orang-orang di sekitar akan terpesona oleh kecerdasan dan kebijaksanaan kamu. Namun, kamu juga harus melepaskan sifat pengontrol. Konfigurasi planet juga akan membantu kamu dalam hal itu. 

Zodiak Cancer: (21 JUNI - 22 JULI)

Hari ini bukan hari yang baik untuk berinvestasi di pasar saham karena segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Tampaknya hari sial bagi pialang saham dan juga produsen. Mereka harus menunda peluncuran produk baru karena ini akan segera berlalu. Kenakan warna putih susu untuk keberuntungan.

Zodiak Leo: (23 JULI - 23 AGUSTUS)

Bug perjalanan di dalam diri memaksa untuk mengemasi tas kamu, tetapi semuanya tidak sesederhana itu. Kamu mungkin senang dengan prospek pergi ke tempat-tempat baru, namun, ini tidak akan bertahan lama karena akan ditunda. Tapi jangan terlalu mengambil hati dan menjadi kesal. Warna favorit kamu adalah emas.

Zodiak Virgo: (23 AGUSTUS - 22 SEPTEMBER)

Tidak seperti kesempatan lain, hari ini kamu akan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dan tidak akan menyembunyikannya lagi. Kamu berpikir bahwa mengekspresikan perasaan adalah tanda kelemahan, dan karenanya kamu menghindari mengungkapkannya. Namun, hari ini kamu akan membiarkan diri kamu pergi dan menunjukkan kepada dunia bahwa kamu bukan pria berhati batu. Warna keberuntungan kamu adalah hijau.

Zodiak Libra: (23 SEPTEMBER - 22 OKTOBER)

Hari ini akan membawa banyak perubahan dalam perilaku dan pendekatan kamu terhadap kehidupan. Kamu akan memiliki sudut pandang baru tentang kehidupan cinta. Kamu tidak lagi terpaku pada tubuh kamu dan bahkan tidak terganggu olehnya selama momen-momen penuh gairah. Kamu tidak akan tenggelam dalam pikiran seperti biasa, tetapi kamu akan menikmati hal-hal kecil dalam hidup. Kamu adalah orang baru sekarang dan akan mengalami kesenangan hidup. 

Zodiak Scorpio: (23 OKTOBER - 21 NOVEMBER)

Energi dan stamina kamu akan meningkat karena transit planet yang berlaku. Hasrat romantis dan kreativitas kamu akan meningkat pesat, namun, kamu harus tetap mengendalikan situasi. Jangan biarkan emosi kamu atau orang lain memengaruhi hidup kamu. Kenakan warna merah untuk keberuntungan.

Zodiak Sagitarius: (22 NOVEMBER - 21 DESEMBER)

Kamu adalah orang yang sensual dan memiliki kekuatan emosional yang kuat yang bisa keluar dengan penuh semangat hari ini. Orang-orang di sekitar kamu akan tercengang dengan kekuatan kamu. Meskipun kamu bisa menguasai dunia, cobalah untuk mengendalikan energi ini karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Kamu bisa kehilangan keseimbangan dan mungkin menyesalinya. Warna keberuntungan kamu adalah kuning.

Zodiak Capricorn: (22 DESEMBER - 19 JANUARI)

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Beban kerja di tempat kerja kamu mungkin menghilangkan semua kekuatan, membuat kamu lesu dan kusam. Namun, kamu akan segera keluar dari fase lamban. Menjadi jeli dan penuh perhatian selama rapat akan membantu kamu dalam jangka panjang. Sepertinya bukan hari yang sangat produktif, tetapi juga tidak akan menjadi hari yang sangat buruk. Warna keberuntungan kamu adalah cyan.

Zodiak Aquarius: (20 JANUARI - 18 FEBRUARI)

Aquarius, hari ini mungkin merasa sedikit tersesat dan bingung. Kamu harus mengambil keputusan dalam waktu dekat yang dapat memengaruhi hidup kamu. Pikirkan tentang situasinya dan kemudian dengarkan keinginan kamu atau coba kendalikan perasaan dan ambil rute yang lebih praktis. Warna Cyan akan memberikan keberuntungan.

Zodiak Pisces: (19 FEBRUARI - 20 MARET)

Pendekatan kamu terhadap hubungan mungkin berubah hari ini karena kamu memutuskan untuk bersikap rasional daripada emosional. Perubahan sikap yang tiba-tiba ini dapat mengurangi kebahagiaan kamu, tetapi juga dapat mengarah pada hubungan yang lebih kuat dan lebih stabil. Warna kuning akan cocok untuk kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya