Tebak! Dari 3 Pria, Manakah Bos yang Sebenarnya?

Tebak gambar
Sumber :
  • brightside

VIVA – Asah otak sangat penting untuk menjaga kesehatan. Selain dapat meningkatkan elastisitas otak, mengasah otakmu dengan mengikuti kuis asah otak juga dapat membantu meningkatkan retensi memori.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Ya, melatih otak sama pentingnya dengan melatih organ tubuh lain. Jadi, jangan ragu untuk mengikuti kuis asah otak yang akan VIVA hadirkan kali ini.

Dilansir Bright Side, Senin 27 Desember 2021, gambar di atas memperlihatkan ada tiga orang pria kantoran, yang diberi nomor 1,2 dan 3. Pria nomor 1 berdandan rapi, dengan mengenakan dasi hingga jas. Dia juga nampak berdiri di depan meja dan membelakangi kursi.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Sementara pria nomor 2, berpenampilan lebih kasual dan duduk di kursi. Terakhir, pria nomor 3, nampak berdiri dengan tampilan mengenakan kemeja putih, celana bahan, sepatu pantofel, sambil memegang kacamata. 

Nah, sekarang pertanyaannya adalah, dengan ciri-ciri yang telah disebutkan, menurut kamu, manakah bos yang sesungguhnya di antara ketiga pria itu? Sudah siap untuk menjawab? Kami berikan waktu untuk berpikir. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Perlu diingat, tidak semua hal seperti yang terlihat. Otak kita cenderung fokus pada satu hal dan dengan demikian mengabaikan aspek tertentu dari gambar dan menghilangkan informasi tertentu.

Karena itu, luangkan waktu kamu dan alihkan pandangan dari gambar selama beberapa saat. Cek beberapa kali untuk memeriksa apakah kamu melewatkan sesuatu sebelumnya. Menggabungkan ketelitian dan logika, akan membantu kamu mendapatkan jawabannya. 

Sejauh ini, apakah kamu sudah berhasil menemukan jawabannya? Untuk memastikan jawabanmu benar atau tidak, bisa diketahui melalui gambar di bawah ini. 

Bagaimana, kali ini benarkah jawabanmu? Jika masih tertantang untuk memecahkan teka-teki atau kuis, nantikan asah otak yang VIVA hadirkan berikutnya ya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya