Hati-hati, 4 Zodiak Ini Tergolong Narsis

Narsis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang teman yang menempatkan kebutuhannya di atas orang lain, dan memiliki tingkat kepentingan diri yang tinggi. Bahkan dia tidak keberatan menyakiti orang hanya untuk memenuhi tuntutannya. Apakah ini terdengar familiar bagi Anda? 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Apakah deskripsi tersebut membuat Anda membayangkan seseorang dalam pikiran? Jika jawabannya ya, ada kemungkinan Anda berurusan dengan seorang narsisis.

Sementara sebagian besar dari kita cenderung menunjukkan perilaku narsis sesekali, jika ini adalah ritual dan dilakukan secara berlebihan, ada kemungkinan kita termasuk dalam kategori narsisis. Berikut empat zodiak yang tergolong narsis menurut astrologi dikutip dari Pinkvilla.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Leo

Sementara Leo adalah tanda zodiak yang sangat peduli, beberapa Leo kadang-kadang bisa menjadi narsisis. Hal ini mungkin akibat dari intimidasi yang mungkin mereka hadapi atau jenis tekanan tertentu yang mungkin mencoba menghambat harga diri mereka. Namun, ini bukan ciri kepribadian yang tertanam di dalamnya. Biasanya merupakan reaksi terhadap suatu tindakan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Pisces

Ada fase-fase ketika Pisces menunjukkan perilaku narsis. Mereka mungkin menjadi kasar dan akhirnya memprioritaskan diri mereka sendiri di atas orang lain. Namun, sangat jarang mereka menyadarinya tetapi setelah selesai mereka memastikan untuk tidak pernah memasuki wilayah itu lagi.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang paling giat yang pernah Anda lihat. Inilah sebabnya, kadang-kadang, mereka menjadi narsis hanya untuk mencapai tujuan mereka. Ada saat-saat ketika semua yang penting dalam kehidupan Scorpio adalah mereka sendiri dan hal lain mungkin hanya membuang-buang waktu bagi mereka. 

Sagitarius

Seorang Sagitarius, tidak peduli Anda setuju atau tidak, terkadang bisa menjadi narsisis terburuk. Dia tidak peduli lagi ketika berada di zona itu. 

Tampaknya tidak ada yang memengaruhi mereka dan mereka, sering kali, cemas tentang bagaimana mereka tidak memberikan perhatian yang layak pada diri mereka sendiri. Mungkin perlu waktu bagi mereka untuk tidak keluar dari fase ini sekali saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya