Viral! Dengar Ayat Alquran, Wanita Bule Histeris Bersimpuh & Bersujud

Video viral wanita asal Swedia histeris dan bersujud mendengar ayat Al-Quran
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Ayatuna Ambassador

VIVA – Kitab suci memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Termasuk Alquran, kitab suci agama Islam. Tak sedikit kisah orang-orang yang tergerak hatinya ketika diperdengarkan lantunan ayat-ayat Alquran.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Mereka mengaku merasakan sensasi yang luar biasa ketika mendengar ayat-ayat Alquran hingga tak sedikit yang merasa tersentuh hingga menangis. Termasuk wanita bule berikut.

Sebuah video di TikTok yang diunggah ulang di YouTube viral beberapa waktu lalu. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita asal Swedia menangis histeris ketika diperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Tampak seorang perempuan menunjukkan reaksi mengejutkan saat mendengar penggalan ayat Al-Qur'an," tulis keterangan dalam video itu, dikutip VIVA dari YouTube Ayatuna Ambassador, Senin 10 Januari 2022. 

Dalam video tersebut, nampak seorang wanita berkepala pelontos tengah merokok di sebuah ruangan yang sepi. Tiba-tiba terdengar lantunan ayat Alquran, mulai dari ayat Kursi hingga penggalan ayat yang biasa digunakan untuk melakukan ruqyah.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Video viral wanita asal Swedia histeris dan bersujud mendengar ayat Al-Quran

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Ayatuna Ambassador

Awalnya wanita itu nampak tersenyum biasa saja. Hingga beberapa saat wanita ini mulai merasa kebingungan hingga berjalan ke sana kemari dan mulai menangis. 

Hingga satu titik, wanita ini terdiam mendengarkan lantunan Alquran dengan seksama namun tangisnya semakin menjadi. Merasa tidak kuat, bule tersebut kemudian duduk bersimpuh sambil histeris menangis. 

Tidak hanya itu, wanita asal Swedia itu bahkan bersujud berulang kali dan tak kunjung menghentikan tangisnya. Warganet pun turut memberikan reaksi yang beragam terhadap video ini. Tak sedikit yang merasa takjub menyaksikan reaksi mengejutkan wanita tersebut. 

"Jiwanya lah yg menangis. Karena rindu teramat sangat pada Tuhannya. Quran memang obat hati, makanan jiwa," kata warganet. 

"Kata guru ngaji saya, meski kita gak ngerti artinya, qolbu kita ngerti... itulah kenapa kadang orang yg gak paham bahasa arab pun tetap terharu dan bereaksi ketika diperdengarkan ayat2 Alquran," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya