Perang Dunia ke 3 Sebentar Lagi? Ini 10 Mimpi Muhammad Qasim

Gambar ilustrasi Perang Dunia 3.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Allah SWT mencintai umat manusia lebih dari siapapun dan Dia Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dia tidak membebani jiwa lebih dari yang dapat ditanggungnya karena Al-Adl (Yang Adil) juga merupakan salah satu sifat-Nya. Terserah Dia untuk menganugerahkan seseorang dengan kebaikan atau berkat dengan rahmat-Nya. Muhammad Qasim merupakan salah satu umat muslim yang mendapatkan rahmat dari Allah SWT. Ia bermimpi bahwa perang dunia ke 3 akan terjadi. Berikut mimpi-mimpi Muhammad Qasim yang menggemparkan dunia dikutip dari thedayspring.com.pk.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Muhammad Qasim Diberikan Rahmat Bertemu Allah SWT Dalam Mimpi

Rahmat khusus Allah juga dengan warga Lahore, Muhammad Qasim Ibn Abdul Karim yang berusia 44 tahun dan selama 28 tahun terakhir Allah dan Nabi Muhammad SAW muncul dalam mimpinya, dan sifat yang sama ini memisahkan dia dari yang lain. Secara khusus unsur Tauhid (tauhid) paling menonjol dan penting dalam mimpinya. Muhammad Qasim mengatakan kepada kita bahwa hal yang didahulukan dari hal-hal lain dalam mimpinya adalah menghindari syirik dan ini adalah kunci keberhasilan. Muhammad Qasim memiliki cinta sejati kepada Allah SWT dan utusan terakhir dan terakhirnya, Muhammad SAW.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Muhammad Qasim Mimpi Bertemu Nabi SAW Saat Usia 5 Tahun

Muhammad Qasim telah mendapat kehormatan untuk melihat Nabi Muhammad SAW lebih dari 300 kali dalam mimpinya, dia tidak pernah memiliki keberanian untuk mengangkat kepalanya dan melihat ke wajah Nabi SAW yang diberkati namun dia menjelaskan bahwa pengalamannya seperti jika ada banyak Nur dan saya berdiri di sana dengan hormat dan berbicara dengannya. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia melihat mimpi pertamanya pada usia lima tahun dan dalam mimpi itu saat menaiki tangga naik ke surga dari atap rumahnya, dia akhirnya mencapai titik di mana dia merasa bahwa tangga ini akan membawanya langsung ke Tuhan Semesta Alam, Allah SWT. 

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

Muhammad Qasim Diberi Amanah Oleh Allah SWT

Muhammad Qasim lebih lanjut mengatakan bahwa dia berusia sekitar dua belas atau tiga belas tahun ketika Allah dan Muhammad SAW muncul dalam mimpinya untuk pertama kalinya dan kemudian sejak usia tujuh belas tahun dia secara konsisten mengalami mimpi-mimpi ilahi seperti itu. Pada tahun 2014, untuk pertama kalinya Allah dan Muhammad SAW memerintahkan Muhammad Qasim dalam mimpi untuk berbagi mimpinya dengan semua orang. Dia menambahkan bahwa sejak itu dia telah membagikan mimpinya ke situs web semua negara Islam, situs resmi dan pemerintah di Pakistan.

Mimpi Muhammad Qasim Menjadi Tanda Musuh akan Memecah Pakistan, Namun Allah Akan Melindunginya

Muhammad Qasim mengatakan bahwa tanda pertama dari mimpinya adalah bahwa musuh akan mencoba untuk merusak dan memecah Pakistan tetapi Allah akan melindungi Pakistan dan Pakistan juga akan menjadi pemimpin dunia Islam. 

Pakistan Akan Menjadi Negara Sangat Maju

Pakistan akan berkembang pesat dan menjadi negara yang sangat maju, ia akan mengembangkan dan memproduksi segala sesuatunya sendiri bahkan pesawat ulang-alik, dan sistem pemerintahan yang baik dan keadilan sosial akan terbentuk sehingga tidak hanya Muslim tetapi bahkan non-Muslim. Dari seluruh dunia juga akan datang dan mulai tinggal di Pakistan. Pakistan dan Angkatan Daratnya akan memainkan peran sentral dalam kebangkitan Islam. 

Mimpi Muhammad Qasim Melihat Konspirasi India Melumpuhkan Tentara Pakistan

Selama percakapannya saat menyoroti ketegangan Pak-India, Muhammad Qasim mengatakan bahwa, dalam mimpi pada 20 Maret 2017 dia melihat konspirasi India untuk melumpuhkan tentara Pakistan. Musuh mencampurkan beberapa bahan kimia ke dalam makanan Angkatan Darat Pakistan yang digunakan untuk melumpuhkan tentara. 

Kemudian dalam mimpi pada tanggal 26 Mei 2018 dijelaskan kepada Muhammad Qasim bahwa makanan ini adalah bahan bakar dan dolar karena ketika tidak ada dolar maka kita tidak akan dapat membeli bahan bakar apapun dan jika ini terjadi maka transportasi dalam negeri dan pergerakan tentara akan terpengaruh. Muhammad Qasim juga mengatakan bahwa ketika musuh mulai maju menuju Pakistan, maka rakyat Pakistan juga berdiri bahu-membahu dengan Pak-Army dan dia juga berada di barisan depan untuk melawan musuh.

Perang Dunia Ketiga Akan Menyebar di Timur Tengah

Muhammad Qasim menjelaskan bahwa cara Nabi Yusuf (AS) menyelamatkan kerajaan seorang raja Mesir yang tidak beriman dan rakyatnya dari bencana kelaparan dan bencana dengan menafsirkan mimpinya dan membuat persiapan untuk masa depan, demikian pula Pakistan juga harus mempersiapkan diri di masa depan. Cahaya mimpi ilahi ini dan dia memberi pesan kepada Panglima Angkatan Darat Pakistan untuk menambah jumlah pasukan menjadi dua kali lipat. Mereka perlu memberikan fasilitas maksimal kepada Angkatan Darat dan meningkatkan standarnya sehingga dapat memenuhi segala jenis tantangan di masa depan. 

Muhammad Qasim mengatakan bahwa kehancuran besar akan menyebar di Timur Tengah selama perang dunia 3. Akibat perang antara AS dan Rusia ini, medan perang akan menjadi negara-negara Arab. Orang-orang Timur Tengah akan bermigrasi ke Pakistan untuk mencari perdamaian dan Pakistan harus membuat pengaturan untuk mengakomodasi mereka dan memberi mereka makanan dan tempat tinggal. 

Black Fighter Jets Akan Mempertahankan Perbatasan Pakistan dan BFJ

Muhammad Qasim berulang kali menyebutkan Black Fighter Jets (BFJ) dan bagaimana Black Fighter Jets ini akan mempertahankan perbatasan Pakistan dan BFJ akan menjadi pesawat paling canggih di dunia dan mereka tidak akan terkalahkan. BFJ ini akan menjadi rahmat khusus dari Allah SWT dan dengan bantuan mereka juga akan membebaskan Kashmir jauh sebelum Ghazwah-e-Hind dan India akan sangat takut dengan Jet Tempur Hitam ini sehingga tidak akan berani menyerang Pakistan sendirian. Lebih lanjut Muhammad Qasim menjelaskan bahwa ketika Black Fighter Jets (BFJ) melompat ke Timur Tengah untuk merebut kembali wilayah Muslim yang hilang maka mereka akan mengalahkan Amerika Serikat dan Rusia dan tidak akan ada yang menghentikan mereka.

Muhammad Qasim Telah Melihat Dajjal

Muhammad Qasim mengatakan bahwa dia telah melihat Dajjal berkali-kali dalam mimpinya dan juga Yajuj dan Majuj ketika mereka melepaskan dan menyerang. Ia juga melihat Nabi Isa (AS) dalam mimpinya dan fakta bahwa setelah dia turun, kaum Muslim mulai tinggal bersamanya. Dalam percakapannya hal yang paling ditekankan oleh Muhammad Qasim adalah menghindari syirik, dan dalam hal ini beliau menyebutkan bahwa sekali kita berusaha dan melindungi diri dari syirik dan bentuknya dan menjalankan urusan negara sesuai dengan perintah Allah SWT dan menghapuskan syirik. 

Di tingkat negara, maka Allah akan melimpahkan berkah dan rahmat-Nya kepada kita, dia akan memberikan kita dari mana kita bahkan tidak bisa membayangkan. Tapi sampai syirik dan bentuknya benar-benar hilang, pertolongan Allah juga tidak akan datang dan kita akan tetap tersesat dalam kegelapan dan kita tidak akan maju. 

Begitu kita menghapus syirik di tingkat negara bagian maka Pakistan akan melampaui negara-negara lain di dunia dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dan akan menjadi negara kesejahteraan yang nyata dan dunia akan memberikan contoh kemajuan dan kemakmuran Pakistan.

Pesan Muhammad Qasim Untuk Menghindari Syirik

Muhammad Qasim menjelaskan bahwa alasan dia paling menekankan menghindari syirik juga karena fakta bahwa pesan pertama yang Allah SWT telah kirimkan melalui semua nabi adalah untuk menghindari syirik dan tetap teguh pada Tauhid (tauhid) dan yang terakhir. Nabi Allah, Nabi Muhammad SAW juga mengajak orang-orang menuju Tauhid dan menyuruh mereka menghindari syirik dan kemudian membangun masyarakat yang sukses. 

Sebagai ummat kecil Muhammad SAW kita juga perlu mengikuti Sunnahnya dan untuk membangun masyarakat yang sukses dan sejahtera, syirik perlu dihilangkan di tingkat negara. Pesan yang disampaikan Muhammad Qasim kepada umat dari lubuk hatinya yang terdalam adalah bahwa jika mereka ingin sukses maka jangan menyekutukan Allah dalam pribadi dan sifat-sifat-Nya, bertasbihlah kepada Allah SWT siang dan malam dengan berdzikir 'SubhanAllahi Wabhihamdihi SubhanAllahil Azeem', dan kirimkan shalawat dan salam kepada Muhammad SAW setiap saat dengan membaca Durood Shareef. 

Dalam percakapannya Muhammad Qasim juga menyebutkan bahwa ketika berita mimpinya sampai ke puncak kepemimpinan, Perdana Menteri Pakistan dan Panglima Angkatan Darat, maka Nabi Muhammad SAW akan bersaksi kepada mereka melalui mimpi bahwa mimpi Qasim itu benar dan itu dari Allah. SWT dan hal-hal akan terjadi seperti yang telah ditunjukkan kepada Qasim dalam mimpinya. Dan kemudian dengan pertolongan Allah kami juga membela Islam dan Pakistan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya