8 Cerita Api Unggun Paling Menakutkan, Bikin Merinding

ilustrasi takut hantu
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Duduk di sekitar api unggun dalam kegelapan adalah waktu yang tepat untuk bercerita. Kisah-kisah dalam artikel ini dirancang untuk berbagai pengalaman berkemah dan kelompok berkemah yang berbeda. 

Tiga Alutsista Tambahan Dierahkan Operasi SAR Korban Pesawat Smart Aviation di Tarakan

Pilih salah satu cerita api unggun menakutkan kami untuk anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua, atau cerita api unggun lucu untuk anak-anak yang lebih muda. Cerita api unggun hantu yang menakutkan pasti akan membuat semua pendengar merinding. Cerita api unggun ini benar-benar menakutkan, atau cukup menegangkan sehingga tetap akan membuat Anda takut.

Cerita api unggun paling baik jika diceritakan secara dramatis, menggunakan suara dan efek suara yang berbeda menambah kengerian.  Beberapa dari cerita-cerita ini dapat dibentangkan untuk membuatnya lebih menakutkan. Jadilah kreatif dan bersenang-senanglah!

Tim SAR Temukan Puing-puing Pesawat Smart Aviation, Terlihat Api Unggun di Sekitar Lokasi

ghost

Photo :
  • U-Report

Beberapa orang suka takut tentang cerita api unggun yang menakutkan. Cerita api unggu sangat pas untuk menakuti teman-teman Anda di perjalanan berkemah berikutnya? Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Keren, Orang ini Bikin Api Unggun dengan Harley Davidson

Jika Anda merasa pernah mendengar setiap cerita menyeramkan yang ada, pikirkan lagi. Kami telah mengumpulkan semua cerita api unggun menakutkan.

Beberapa mengklaim sebagai nyata sementara yang lain adalah cerita paling menakutkan yang bisa dibuat orang, tetapi semuanya akan membuat Anda berada di ujung kursi Anda.

Ilustrasi berkemah.

Photo :
  • U-Report

Pastikan Anda tidak menceritakan kisah-kisah ini kepada anak-anak yang masih sangat kecil atau kepada orang-orang yang berkemah sebelum tidur, untuk menghindari mimpi buruk.

Apakah ada yang lebih menakutkan dari cerita hantu? Mungkin karena kita semua berpikir makhluk spektral mungkin ada. Tidak semua hantu itu jahat, tetapi mereka semua menakutkan, dan begitu juga cerita-cerita ini.

1. “The Creak” / Menderit

The Creak bukanlah cerita api unggun yang menakutkan dan lebih dari puisi yang menyeramkan, membuatnya cukup mudah untuk diingat. Itu juga bergantung pada lompatan-scare raksasa, jadi yang satu ini sangat bagus untuk mereka yang memiliki beberapa kemampuan bercerita teatrikal. 

“Berderit”, sebuah suara, samar, jauh, tetapi masih terdengar.
“Retak”, sesuatu yang patah, atau terinjak-injak. Pria itu duduk di kamarnya, membaca. Ruangan itu sunyi kecuali api yang tenang menyala. "Berderit" Hanya rumah yang menetap, tidak lebih. "Retak", Mungkin beberapa binatang kecil di luar ruangan. "Whoosh", Apakah itu angin? Pria itu berdiri dan mengintip ke luar jendela.


2. The Wolf Girl of Devil’s River

Kisah api unggun pada saat berkemah menakutkan yang berbasis di Texas ini berasal dari tahun 1800-an. Kisah "Gadis Serigala" berpusat di sekitar Danau Espantosa yang terkenal angker. Ini sering dihindari oleh para pelancong yang takut akan kabut hantu yang menutupi danau setiap malam. 

Pada tahun 1845, seorang anak laki-laki melaporkan melihat seorang gadis telanjang melahap seekor kambing bersama sekawanan serigala. 

Gadis itu kemudian ditangkap oleh koboi yang mencoba menguncinya di gubuk. Dia melarikan diri di tengah malam, dan gadis serigala tidak pernah ditemukan.

3.  La Llorona (The Weeping Woman) /  Wanita Menangis

Kisah menakutkan ini sangat cocok untuk api unggun atau berkemah di dekat sungai. Dalam cerita rakyat Meksiko, La Llorona (Wanita Menangis) adalah hantu seorang wanita yang kehilangan anak-anaknya.

Kisah itu mengatakan dia mengembara di dekat sungai, mencari anak-anaknya. La Llorona dikatakan menculik anak-anak yang berkeliaran di dekatnya, karena dia mengira mereka adalah miliknya sendiri.

4. The Deer Woman 

The Deer Woman adalah cerita api unggun modern yang menakutkan berdasarkan mitologi penduduk asli Amerika. Wanita rusa adalah makhluk yang berubah bentuk yang hidup jauh di dalam hutan. 

Muncul baik sebagai rusa atau wanita, dia memikat kekasih yang tidak curiga atau pria yang tidak bertanggung jawab ke dalam hutan, lalu menginjak mereka sampai mati dengan kukunya.

5.  The Hawaiian Night Marchers

Pastikan untuk memberi tahu yang ini di perjalanan berkemah pantai Anda berikutnya: dalam legenda Hawaii ini, pawai malam adalah hantu mematikan para pejuang kuno. 

Mereka dikatakan bangkit dari laut dan berbaris ke situs pertempuran kuno setelah matahari terbenam. Legenda menyatakan bahwa setiap manusia yang melihat langsung pada pawai malam akan mati dengan kejam.

6. The Red Spot

Pada urbanlegend, cerita api unggun yang menakutkan ini muncul di Scary Stories to Tell in the Dark karya Alvin Schwartz. Sebuah kisah diceritakan untuk membuat kulit Anda merinding, “The Red Spot” adalah tentang seorang gadis muda yang bangun untuk menemukan gigitan laba-laba di pipinya. Kami akan membiarkan Anda menebak apa yang terjadi selanjutnya.

Dyrt PRO memastikan perencanaan perjalanan yang mudah dan membantu Anda menangani pembatalan di menit-menit terakhir. Dengan versi aplikasi The Dyrt yang ditingkatkan, Anda dapat mengakses perkemahan, peta, dan foto untuk penggunaan offline selama petualangan di luar ruangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya