Bikin Emosi, Cuma 3 Zodiak Ini yang Dikenal Paling Plin Plan

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Menghadapi orang yang tidak punya pendirian dan kerap berubah-ubah memang bikin kesal. Di satu waktu dia mengambil satu keputusan, tapi tidak lama kemudian dia mengubahnya kembali. 

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Tidak hanya sekali, bahkan hal itu dilakukan berulang kali hingga bikin emosi. Tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini juga punya perilaku yang sama. Dalam kehidupan sehari-hari, ketiganya dikenal paling plin plan. 

Duh, siapa saja ya orang-orang yang dimaksud? Berikut tiga zodiak yang dikenal paling plin plan, dilansir Revive Zone, Senin 25 April 2022. 

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

Sagitarius
Sulit untuk menguraikan apa yang dipikirkan seorang Sagitarius. Mereka juga mungkin tidak tahu persis apa yang sebenarnya mereka inginkan. Orang-orang ini bisa menyukai sesuatu untuk sesaat dan kemudian membencinya pada detik berikutnya. 

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay
Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Jadi, akan lebih sulit untuk mengakomodasi kebutuhan dan memahami preferensi mereka. Para pemilik zodiak ini mungkin juga menganggap kamu sebagai prioritas utama. Tapi di sisi lain, bisa saja mereka akan meninggalkan kamu. 

Oleh karena itu, sebaiknya jangan terlalu percaya pada Sagitarius, kecuali kamu yakin dengan kesetiaan mereka.

Pisces
Sebagian besar orang-orang Pisces adalah pemimpi dengan sifat yang membingungkan. Mereka mungkin memuja kamu dengan sepenuh hati. Tapi satu menit kemudian, mereka memberi tahu kamu bahwa mereka tidak yakin dengan itu atau mereka mengatakan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memikirkan hal tersebut.

Orang-orang ini bukan tidak setia, tetapi umumnya mereka takut dengan komitmen. Karenanya, Pisces tidak pernah berkomitmen pada satu individu saja. Mereka akan terus mencari yang lebih baik. Dan itulah alasannya mengapa Pisces sangat cocok masuk dalam daftar ini. 

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay

Virgo
Virgo tahu dirinya kerap berubah-ubah. Maka dari itu, mereka memilih untuk tidak mengakui perasaannya. Mereka benar-benar tidak ingin melakukan atau berbicara sesuatu secara mendadak. 

Tingkah laku Virgo kerap mengganggu orang-orang yang mereka cintai. Namun, mereka tidak masalah dengan itu selama mereka tidak menunjukkan sikap plin plannya secara terbuka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya