Gak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Terlahir Sebagai Petarung

Ilustrasi kekesalan
Sumber :

VIVA – Apakah Anda orang yang selalu berakhir dalam masalah dan pertengkaran? Meskipun mungkin ada banyak alasan untuk temperamen yang tinggi, bintang kosmik Anda memainkan peran penting dalam memengaruhi suasana hati dan agresi Anda dan dapat menyebabkan bagian dari protagonis menyeret Anda ke situasi yang tidak stabil. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Untuk mengetahui lebih banyak tentang di mana Anda berdiri dalam hal kemarahan, pertengkaran, dan argumen, Anda harus melihat lebih dekat pada elemen astral apa yang sesuai dengan tanda Anda! Jika itu melambangkan kekuatan atau agresi, maka aman untuk mengatakan bahwa Anda dilahirkan untuk memimpin pertempuran. Berikut ini lima zodiak yang dikenal sebagai petarung dan agresif.

Aries

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Salah satu zodiak yang paling agresif adalah Aries. Mereka tidak hanya impulsif tetapi juga mudah frustrasi yang selanjutnya membawa mereka ke arah masalah dan pertempuran. 

Selain itu, seorang Arian tidak pernah menyimpan dendam di dalam, begitu mereka marah, mereka akan membuat Anda kesal dengan argumen dan pukulan mereka yang panas. Dengan sedikit kesabaran, Aries akan selalu memulai pertengkaran dan membuat Anda kalah, baik secara verbal maupun fisik.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Taurus

Meskipun Taurus agresif dan tidak kenal kompromi, mereka tidak pernah memulai pertengkaran! Tapi begitu Anda tidak setuju dengan mereka boy-oh-boy! tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari perjalanan sulit yang mereka lalui. 

Mereka biasanya mendiskusikan hal-hal dengan tenang pada awalnya tetapi selalu berakhir dengan pertengkaran penuh. Dengan bakat kepribadian yang 'selalu benar' itu, cukup sulit untuk membuat mereka mengakui perbuatan salah mereka. Taurus akan bertarung sampai mati karena mereka sangat percaya diri dengan tindakan mereka.

Gemini

Gemini tidak suka ketika seseorang menghalangi jalan mereka dan begitu jalan mereka diblokir, mereka bukan dari orang-orang yang hanya berdiri dan menonton drama- mereka cukup putus asa untuk memulai pertengkaran diikuti dengan pertempuran. 

Mereka selalu menggunakan kata-kata sebagai senjata pertama mereka karena mereka berpegang teguh pada kalimat “kata-kata bisa sangat merusak.” Selain itu, Gemini sangat tidak terduga karena tindakan mereka bergantung pada suasana hati mereka dan oleh karena itu sulit untuk mengantisipasi jawaban mereka.

Leo

Leo cerdas dan mereka dapat membawa Anda melalui pertempuran verbal yang kasar dan sulit. Mereka adalah maniak egois yang bangga yang bisa membuat Anda menangis seperti bayi begitu sampai pada ego mereka. 

Jika sesuatu menyakiti mereka, mereka akan membuat situasi menjadi sangat pribadi dan akan menjatuhkan Anda kembali, dengan cara apa pun. Apa yang baik tentang mereka adalah- komunikasi yang baik dapat mendinginkan mereka dengan cepat!

Cancer

Berikan perhatian khusus saat berbicara dengan Cancer karena apa pun dapat melukai lubuk hati mereka. Mereka umumnya tenang dan cerdas secara emosional, tetapi mereka tidak akan mundur jika Anda menyinggung perasaan mereka. 

Mereka bahkan dapat mengingat pertarungan lama dan menggunakannya sebagai referensi dalam argumen Anda saat ini dan bertarung seperti raja yang sombong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya