So Sweet! Usai Puluhan Tahun Menikah, 4 Zodiak Tetap Menjaga Cintanya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Kita semua mendambakan cinta yang abadi. Tapi seringkali, kebanyakan orang gagal menyadari bahwa pernikahan hanyalah awal dan bukan akhir yang bahagia. Memang, jalan pernikahan kerap dibumbui dengan kerikil yang datang dalam bentuk kemalangan, kecerobohan, skandal bahkan hari-hari 'hujan'. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Namun, pasangan yang solid akan mampu melewati badai tersebut dengan harapan di hati mereka. Nah, berikut ini, kita akan membahas zodiak-zodiak yang menjaga cintanya tetap hidup setelah beberapa dekade menikah, dilansir Pinkvilla, Rabu 4 Mei 2022. 

Cancer
Cancer dianggap sebagai orang yang romantis. Mereka akan mengabdi dalam waktu lama. Meski orang-orang ini mungkin sedikit lengket, namun kejujuran dan kenyamanan saat menjalani rumah tangga dengan mereka tidak akan tertandingi, bahkan setelah puluhan tahun menikah. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Libra
Jika kamu mencari pasangan yang benar-benar dapat mengatasi badai kehidupan bersama kamu, maka menikahlah dengan seorang Libra. Orang-orang ini mungkin tidak terlalu menyukai romansa, tetapi jantung mereka akan berdetak sama kuatnya seperti saat bulan madu meski sudah puluhan tahun menikah. 

Libra

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Mereka menggunakan tindakan pelayanan sebagai bahasa cinta dan tidak pernah gagal menunjukkan kekagumannya pada pasangan. 

Taurus
Taurus akan terus memandang pasangannya dengan semangat cinta pertama, meski setelah menjalani ribuan tahun kebahagiaan pernikahan. 

Meski kamu berubah selama bertahun-tahun, tetapi kamu dapat mengandalkan persahabatan dan penghormatan mereka, karena mereka akan mempertahankan sumpahnya dan menghormati komitmennya kepada pasangan.

Gemini
Gemini memang mempunyai reputasi buruk sebagai penggoda yang tidak dapat disembuhkan. Tetapi kenyataannya, kebanyakan dari mereka benar-benar berkomitmen untuk menikah. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Setelah mereka tenang, pasangannya akan mendapatkan perhatian penuh. Kelemahannya adalah, Gemini sering buta terhadap kesalahan pasangannya. Tetapi sejauh mereka dapat menjaga percikan cintanya tetap hidup, tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari Gemini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya