Ribut Terus, 4 Zodiak Ini Selalu Cari Gara-gara Sama Pasangan

Ilustrasi pasangan bertengkar karena fitnah
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Beberapa rumah berjalan dalam harmoni yang sempurna karena penghuninya fokus pada cinta dan kompromi dalam menjalankan rumah tangganya. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tapi ada rumah lain yang terasa seperti medan perang, karena pemiliknya yang tak pernah berhenti bertengkar. Mulai dari Leo hingga Libra, berikut 4 zodiak yang selalu bertengkar dengan pasangannya sepanjang hari, dilansir Pinkvilla, Jumat 6 Mei 2022. 

Leo
Seorang Leo percaya bahwa dirinya adalah pusat alam semesta bagi setiap orang. Hal itu menjadikan Leo tidak fleksibel dalam banyak hal. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Orang-orang ini selalu memaksakan pasangannya bisa bekerja sama dan berkompromi dalam semua hal. Karena itu, mereka sering bertengkar. Baik ketika tidak ada orang atau ada tamu sekali pun, para pemilik zodiak ini tidak akan pernah membiarkan masalah berlalu begitu saja. 

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Scorpio
Scorpio merasa selalu benar. Meski ini tidak mungkin, si kalajengking yang keras kepala ini terus berseteru dengan pasangan karena mereka tidak mau mengakui kesalahan apa pun. 

Para pemilik zodiak ini juga enggan memberikan pujian untuk pasangannya. Oleh karena itu, pertengkaran tidak pernah berakhir dalam rumah tangga yang melibatkan Scorpio di dalamnya. 

Gemini
Gemini memiliki harga diri yang tinggi. Jika mereka mendengar komentar pasangan yang nampaknya tidak bisa diterima, mereka tidak akan melepaskannya. 

Sikap tersebutlah yang seringkali menyebabkan pertengkaran sengit antara Gemini dan pasangannya. Bahkan untuk hal-hal sepele, si kembar ini akan mempermasalahkannya sehingga akan merusak hari-hari mereka berdua. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Libra
Tidak ada orang yang cukup toleran seperti Libra. Tetapi, meskipun mereka memiliki batasan, jika mereka merasa diremehkan oleh pasangannya, Libra akan memulai perang kata-kata yang bersifat eksplosif. 

Hal-hal yang menyakitkan akan dikeluarkan para pemilik zodiak ini. Tetapi, Libra juga unggul dalam menunjukkan sikap agresif pasif sehingga akan memperpanjang pertengkaran Libra dengan pasangannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya