7 Ciri Suami Terpikat Wanita Lain, Harus Waspada Biar Gak Kecolongan

Ilustrasi pasangan.
Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Ada beberapa ciri suami terpikat wanita lain yang harus dipahami oleh semua istri supaya tidak kecolongan. Karena tidak dapat dipungkiri masalah dalam sebuah hubungan akan muncul seiring berjalannya waktu. Salah satunya adalah perselingkuhan yang harus selalu diwaspadai oleh setiap istri. Perselingkuhan merupakan salah satu masalah yang lebih menantang yang dihadapi dalam sebuah hubungan. 

Walaupun sulit untuk mengetahuinya secara pasti, tapi ada tanda-tanda yang sang suami tertarik kepada wanita lain. Karena, bukan tidak mungkin pria mengaku bahagia dalam pernikahannya tapi ternyata melakukan perselingkuhan dengan perempuan lain. Saat seorang istri mengetahui bahwa suaminya mencintai orang lain, tentu ia akan merasa sangat emosi, tidak dihargai, sampai muncul perasaan negatif lainnya. 

Sebelum terlambat, mari kita mengenali tanda-tanda suami tergoda wanita lain. Semakin cepat kamu sadar, maka semakin besar juga peluang untuk bisa menyelesaikan masalah dan memperbaiki hubungan kamu dengan sang suami. 

1. Perilaku Berubah

Suami istri menanti momongan

Suami istri menanti momongan

Photo :

Istri adalah orang yang tentu saja paling mengetahui seperti apa perilaku sang suami. Hal ini sangat wajar karena istri merupakan sosok yang paling dekat dengan sang suami. Itulah sebabnya yang membuat istri menjadi sosok yang paling mengetahui perilaku suami. Mulai dari apa yang dilakukan selepas bangun tidur, sebelum berangkat kerja, setelah pulang kerja, sampai tidur lagi. Semuanya akan tergambar jelas di ingatan istri. 

Perilaku sang suami yang berubah menjadi ciri suami terpikat wanita lain. Bila perilakunya berubah tanpa diikuti dengan alasan yang jelas, sudah semestinya sang istri curiga. Karena, tidak mungkin perubahan terjadi tanpa alasan. Apalagi bila suami mulai menjadi orang lain, bukan sosok dia yang biasanya. Bisa saja perubahan tersebut karena proses adaptasi dari suami yang mulai terpikat dengan perempuan lain.