Wow, Joging Track Jakarta Internasional Stadium Ada di Puncak Gedung

Jakarta Internasional Stadium
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Perayaan puncak HUT DKI Jakarta yang ke-495 tahun digelar di Jakarta Internasional Stadium, Sabtu 25 Juni 2022. Dalam puncak perayaan malam ini, diketahui diikuti oleh kurang lebih 70 ribu penonton.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menyapa para warga DKI Jakarta yang hadir malam ini. Diungkap Gubernur Jakarta malam ini menjadi malam pertama peringatan HUT DKI Jakarta diselenggarakan secara massal di JIS.

“Alhamdulillah kita semua bisa hadir di sini dalam puncak hajatan Jakarta. Ini adalah kali pertama memperingati ulang tahun Jakarta diselenggarakan secara masal di JIS. Dan anda semua yang hadir bersama di sini adalah orang-orang yang pertama yang merasakan di sini,” kata Anies Baswedan, Sabtu 25 Juni 2022.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Di sisi lain, Anies Baswedan juga mengungkap bahwa JIS dilengkapi dengan fasilitas joging track. Namun berbeda dengan yang lainnya, fasilitas joging track tersebut berada di puncak gedung JIS.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

“Joging track 72 m tertinggi di Indonesia biasanya stadion di samping lapangan di JIS di puncak gedung, bisa lihat Jakarta secara keseluruhan,” ujar Anies.

Pada perayaan puncak HUT DKI Jakarta malam ini, Anies juga berharap dalam lima tahun mendatang (2027) atau tepatnya pada perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-500 Jakarta menjadi semakin modern.

“Makin modern, masyarakatnya insya Allah makin sejahtera,” kata dia.

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024