Maybank Marathon Akan Digelar di Bali, Sajikan Rute Favorit Gianyar

Maybank Marathon.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Lifestyle – Road to Maybank Marathon telah sukses digelar pada Minggu, 26 Juni 2022 kemarin. Ajang mingguan ini diadakan untuk mengumpulkan komunitas pelari, sekaligus sebagai salah satu cara countdown menuju ajang marathon yang akan digelar pada 28 Agustus 2022 memdatang dengan lokasi start di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali. 

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Pada penyelenggaraan ke-11 tahun, yang masih dalam peringatan satu dekade Maybank Marathon, event ini akan kembali mempersembahkan rute asli dan favoritnya di kabupaten Gianyar, yang kaya dengan pemandangan alam dan keramahan budaya masyarakatnya.

Project Director Maybank Marathon, Widya Permana, mengatakan, sebagai ajang lari elite label road race pertama dan satu-satunya di Indonesia, mereka menerapkan standar internasional pada penyelenggaraan ajang lari ini. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Salah satunya dengan mengajak peserta lari untuk tetap memerhatikan pentingnya berlatih dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebelum mengikuti lomba lari Maybank Marathon melalui rangkaian kegiatan Road to Maybank Marathon 2022," ujar Widya dalam keterangannya, Selasa 28 Juni 2022. 

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

"Seperti pada penyelenggaraan Maybank Marathon di tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Road to Maybank Marathon merupakan kegiatan yang esensial untuk diikuti peserta lari, mengedepankan unsur kesehatan dan keselamatan para pelari,” sambung dia. 

Dalam persiapan untuk mengikuti Maybank Marathon, Maybank Indonesia akan menggelar pelatihan dan kelas edukasi yang terangkum melalui rangkaian ‘Road to Maybank Marathon Bali 2022’ di beberapa kota besar. 

"Rangkaian kegiatan pelatihan dan edukasi tersebut dapat menjadi sarana persiapan fisik bagi pelari sebelum mengikuti Maybank Marathon 2022 di Bali yang meliputi running clinic, Sunday morning run, pelatihan mengenai penanganan Cardiopulmonary Resuscitation (CPR) dan Life Support," tuturnya. 

Lebih lanjut Widya menjelaskan, 10 Top Finishers pria dan 10 Top Finishers wanita dari setiap kategori (10K, 21K dan 42K) pada ajang lari virtual Maybank Marathon Anywhere 2021 yang dilaksanakan Desember 2021, akan mendapatkan slot lari dan akomodasi gratis untuk mengikuti Maybank Marathon 2022 di Bali. 

"Demikian juga bagi peserta Maybank Marathon Anywhere 2021 yang telah menyelesaikan run challenge dan membeli merchandise akan mendapatkan early access untuk registrasi Maybank Marathon 2022," tutup Widya Permana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya