Jadi Mantan Terbaik, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Dilupakan

Ilustrasi wanita/fashion/sweater.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA Lifestyle – Memutuskan untuk berpisah dari seseorang, bukan berarti cinta serta-merta hilang. Terkadang, kita berusaha move on dari mantan, tetapi itu sangat sulit karena momen atau sesuatu tentang dia begitu melekat di hati dan pikiran. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ya, beberapa zodiak memang memiliki kemampuan untuk membuat mantannya terus terkenang dan sulit melupakan mereka. Entah itu tindakan atau kepribadian, pemilik empat zodiak berikut mampu membuat mantannya terus memikirkan mereka. 

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut empat zodiak yang paling sulit dilupakan, dilansir Pinkvilla, Senin 8 Agustus 2022. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Pisces
Saat menjalin hubungan, Pisces sangat baik dan sensitif terhadap pasangannya. Mereka kerap membantu orang yang sedang bersama mereka karena Pisces pada dasarnya senang membantu.

Pisces

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Pemilik zodiak ini menempatkan semuanya dalam suatu hubungan karena mereka menginginkan cinta, romansa, dan hubungan yang mendalam lebih dari zodiak lain. Oleh karena itu, sulit bagi pasangan mereka untuk melupakan seorang Pisces begitu mereka berpisah. 

Taurus
Taurus adalah zodiak yang penuh cinta. Mereka terpesona dengan kasih sayang, entah itu berupa kencan malam, memberikan bunga, spa bersama pasangan atau sekadar jalan santai di pantai. 

Taurus membuat pengalaman bersama pasangan menjadi satu-satunya, sehingga sulit untuk melupakan mereka. Taurus adalah zodiak yang paling cocok dalam hal menjalin persahabatan dan kehidupan cinta. 

Virgo
Virgo selalu mengejar ambisi dalam hidup dan lebih suka mengambil langkah konkret yang diperlukan untuk mencapainya. Karena mereka benar-benar peduli, Virgo adalah kekasih yang ideal karena itu sulit bagi pasangannya untuk melupakan mereka. Selalu perfeksionis, para pemilik zodiak ini juga sangat inovatif dan perhatian terhadap detail-detail kecil. 

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Libra
Seorang Libra akan tulus dan penuh gairah ketika sedang jatuh cinta. Semua pengabdian dan perhatian mereka akan diberikan kepada pendampingnya. Libra menjadi pasangan yang hebat karena mereka berdedikasi, menawan dan bersemangat dengan romansa. 

Jika kamu berhasil memenangkan kasih sayang seorang Libra, kamu dipastikan dapat menguasai dunia mereka. Berada dalam suatu hubungan dengan Libra, kamu akan mendapatkan momen terbaik. Karena itu, zodiak ini menjadi salah satu yang sulit dilupakan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya