Alami Mimpi Buruk, Inilah Ciri-ciri Wanita yang Terkena Ilmu Sihir

Ilmu Sihir
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Serangan ilmu sihir bisa dilakukan oleh siapapun, terutama bagi mereka yang memiliki dendam ataupun memiliki rasa tidak suka pada seseorang yang akan menjadi targetnya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Target ilmu sihir biasanya dilatarbelakangi oleh mereka yang memiliki perasaan benci dan sakit hati yang tak terbalas. Ilmu sihir tak melulu membuat seseorang menjadi sakit atau mengalami kesulitan seumur hidup, namun ilmu hitam ini juga bisa membuat hati seseorang luluh.

Ilustrasi perbuatan sihir.

Photo :
  • U-Report
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Tidak heran dengan mengirimkan ilmu sihir ke targetnya mereka bisa dicintai dengan cara instan. Dalam kasus tersebut biasanya sering terjadi dan dialami oleh seorang wanita. Di mana tidak sedikit wanita juga kerap dikirim ilmu sihir dengan seseorang yang memiliki rasa tidak suka atau sekadar ingin membalaskan rasa dendamnya.

Ciri-ciri wanita yang terkena sihir ini dipercaya oleh banyak masyarakat bisa menjadi penghalang akan jodoh atau susah dalam melaksanakan ibadah. Perlu Anda ketahui juga, ternyata ilmu sihir ini sudah ada sejak zamannya Nabi Sulaiman alaihiwasalam.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Di mana sihir yang digunakannya tersebut berasal dari setan, seperi yng telah tertuang dalam kitab suci Alquan. Pasalnya pada zaman Nabi Muhhammad SAW dulu, perbuatan sihir sangatlah dilarang. Hal tersebut lantaran, ilmu sihir merupakan kafir, sehingga bisa mengajarkan ataupun melakukan perbuatan yang termasuk golongan orang-orang yang ingkar pada Allah SWT.

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam telah bersabda bahwa sihir termasuk dalam kelompok dosa besar yang keji:

Dimana yang artinya: "Jauhilah tujuh perkara yang merusak (dosa besar). Para shahabat bertanya, "Apa saja ketujuh perkara itu wahai Rasulullah?" Maka Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Syirik kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, sihir, membunuh seseorang yang diharamkan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala kecuali dengan jalan yang benar, memakan harta riba, memakan harta anak yatim, lari dari medan perang dan menuduh zina terhadap perempuan-perempuan mukmin." (HR. al-Bukhari dan Muslim).

Ciri-ciri Wanita Terkena Ilmu Sihir

Ilmu Sihir

Photo :
  • U-Report

Jika sebelumnya kita sudah membahas sekilas tentang target orang yang terkena ilmu sihir. Berikut ini terdapat ciri-ciri wanita yang terkena ilmu sihir, khususnya. Sehingga bisa melakukan pengobatan atau justru melapaskannya.

Dan menurut Ustadz Eri Abdulrohim, yang dilansir dalam akun Istagram @sahabatsurga menjelaskan jika terdapat tiga ciri utama saat wanita terkena ilmu sihir. Lalu, kira-kira apa saja ya?

Mimpi buruk

Mimpi buruk.

Photo :
  • vstory

Yang pertama adalah mengalami mimpi buruk. Nah jika Anda sering mimpi buruk seperti mimpi jatuh dari jurang, sering bermimpi tenggelam, dikejar anjing hitam, serigala dan mimpi-mimpi buruk lainnya. Dan mimpi ini bisa datang kapan saja saat tertidur baik di siang atau malam hari.

Emosi Turun Naik

Ilustrasi wanita emosi.

Photo :
  • U-Report

Secara emosi wanita yang terkena sihir akan cenderung mudah marah, cepat depresi, atau bahkan merasa kesepian yang datang tiba-tiba.

Menurut trainer Motivasi Ruqyah tersebut, jika Anda memiliki ketiga ciri tersebut saat ini maka dipastikan terkena gangguan sihir.  Adapun beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menangkal sihir di antara dengan daun bidara.

Atau dengan cara lainnya Anda bisa mengonsumsi buah kurma ajwa asli. Di mana kurma ajwa tersebut harus yang berasal dari Madinah, sesuai dengan tafsir salah hadits berikut ini:

Di mana artinya: "Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma ajwa pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir." (HR. Bukhari & Muslim)

Sering Merasa Sakit

Ilustrasi sakit/pilek/bersin.

Photo :
  • Pexels/Andrea Piacquadio

Ketika seorang wanita sering merasakan sakit di kepala, wajah, sesak di dada, sering sakit di pundak belakang, rahim hingga punggung. Atau sering sakit-sakitan, sementara saat dibawa ke dokter mereka tidak mengetahui alasan di balik sakit wanita tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya