4 Zodiak Selalu Haus Perhatian Pasangan dalam Hubungan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Setiap orang menginginkan perhatian dalam bentuk appaun, dan itu tentunya bukan tanda kelemahan. Tapi, beberapa orang secara konsisten menginginkan banyak perhatian dari hubungan mereka dan jadi cemas saat mereka tidak mendapatkannya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Jika mereka tidak mendapatkan tingkat perhatian yang diinginkan dari pasangan, itu bisa memicu beberapa kejadian dan berakibat masalah yang lebih serius di antara mereka.

Meskipun sebagian besar dari kita butuh perhatian, terus mencarinya adalah hal yang sangat serius dan berbahaya. Itu memaksa orang yang kamu sayang memberikan perhatian yang kamu inginkan, terkadang sebelum mereka menyadari hal ekstrem yang akan kamu lakukan demi mendapatkannya.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Berikut ini adalah empat zodiak yang selalu meminta perhatian dari hubungan mereka, dilansir dari laman Pinkvilla.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Aries

Meskipun Aries adalah zodiak yang mandiri, mereka teradakang suka menjadi pusat perhatian. Bagi Aries, menjadi terlihat sebagian besar dimotivasi oleh keinginan untuk diikutsertakan. Aries juga bisa secara sengaja mengabaikan kebutuhan pasangan saat mereka terlalu asyik dengan masalah dan kekhawatiran mereka sendiri.

Cancer

Cancer dikenal membutuhkan paling banyak perhatian dalam sebuah hubungan demi merasa puas. Ini adalah akibat dari kebutuhan mereka akan kepastian yang terus menerus. Mereka menghargai dedikasi kamu sepenuhnya dan perhatian yang tidak terbagi dalam hubungan. Menjadi sangat perseptif, mereka mengambil terlalu banyak isyarat dari sekeliling mereka, membuatnya menantang bagi mereka untuk membedakan perbedaan halus di antaranya.

Ilustrasi pasangan

Photo :
  • U-Report

Leo

Dalam hubungan, Leo butuh dihargai, dimanja, dan diinginkan. Jika kamu memacari Leo, kamu mungkin melihat seberapa besar mereka menikmati jadi pusat perhatian. Leo diatur oleh matahari, karenanya saat orang-orang mengagumi mereka, mereka berkembang. Leo sering merasa butuh untuk dikenali dan bisa menjadi pencari perhatian yang sangat ekstrem.

Libra

Karena Libra membutuhkan harmoni dan simetri dalam hubungan, mereka menantikan pasangan mereka akan memberikan waktu dan komitmen yang sama dalam hubungan seperti mereka. Orang-orang ini membutuhkan pasangan yang akan menyediakan mereka dukungan, kasih sayang dan perhatian yang mereka harus miliki agar mereka menjadi diri mereka yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya