Bangga! Produk Asli Indonesia Nongol di 15 Drama Korea, Terbaru Little Women

 Little Women
Little Women
Sumber :
  • soompi

VIVA Lifestyle – Usai sukses menjadi topik hangat setelah bertandang ke kantor Elon Musk dan juga muncul di berbagai drama Korea populer, permen asli buatan Indonesia, Kopiko kembali menggegerkan Tanah Air. Diketahui, produk lokal ini kembali muncul di berbagai drama Korea terbaru di tahun 2022 ini. 

Tidak tanggung-tanggung, Kopiko dikabarkan mensponsori 15 judul drama Korea sekaligus, yang mulai tayang pada tahun ini, dan diperkirakan menghabiskan dana tidak kurang dari Rp80 miliar. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Prestasi ini menjadikan Kopiko sebagai produk Indonesia pertama yang mensponsori puluhan drama Korea sekaligus. Tidak hanya itu, permen rasa kopi ini juga disebut sudah menjadi merek No.1 di dunia, sesuai dengan hasil riset salah satu lembaga riset dunia. 

Presiden Direktur Mayora Group, Andre Sukendra Atmadja menyatakan rasa bangganya, karena produk asli Indonesia bisa dipilih menjadi sponsor drama Korea yang disukai di banyak negara. 

"Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga. Di mana Kopiko telah menjadi merek global yang dikonsumsi dan disukai oleh miliaran konsumen di seluruh dunia dan telah berhasil memasuki pasar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia," ujar Andre dalam keterangannya, Senin 17 Oktober 2022. 

Salah satu dari ke-15 Drama Korea yang disponsori Kopiko tersebut adalah Little Women. Drakor yang belakangan mencuri perhatian publik dengan alur cerita yang tidak terduga. 

Halaman Selanjutnya
img_title