Ustadzah Halimah Alaydrus Trending di TikTok, Ini Fakta-fakta Tentang Sosoknya

Ustadzah Halimah Alaydrus gemparkan Istora Senayan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Lifestyle  – Nama ustadzah Halimah Alaydrus belakangan ini tengah jadi pusat perhatian di media sosial TikTok. Rupanya, Ustadzah Halimah Alaydrus ini menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Istora Senayan.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Melihat dari beberapa unggahan di TikTok, antusias para jamaah sangat membludak. Diantara kalian mungkin belum mengetahui sosok Ustadzah Halimah Alaydrus, namun ada juga yang sudah mengenalnya jika sering mengikuti pengajiannya. Ada fakta menarik tentang Ustadzah Halimah Alaydrus. Simak ulasannya berikut ini.

Ustadzah Halimah Alaydrus gemparkan Istora Senayan

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Ustadzah Halimah Alaydrus gemparkan Istora Senayan

Photo :
  • Tangkapan layar

Ustadzah Halimah Alaydrus mendadak jadi perbincangan lantaran dirinya menggemparkan Istora Senayan. Ia menggelar perayaan Maulid Nabi SAW di Istora Senayan pada Minggu pagi, 16 Oktober 2022.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Media sosial TikTok pun fyp dengan sosok Ustadzah Halimah Alaydrus. Melihat dari unggahan beberapa akun TikTok, terlihat para jamaahnya sangat antusias dan stadionnya penuh. 

Memang sosok Ustadjah Halimah Alaydrus ini tidak terlalu dikenal. Bahkan, wajahnya pun tidak tampak familiar. Beberapa netizen pun menyebut jika Ustadzah Halimah Alaydrus ini tidak menampak wajahnya alias tidak terkenal. Namun, tausyiahnya dikenal dimana-mana.

Tak ingin menampilkan wajahnya

Pesan Ustadzah Halimah Alaydrus

Photo :
  • Tangkapan layar

Nama Ustadzah Halimah Alaydrus ini sering fyp di Tiktok. Rupanya, Ustadzah Halimah Alaydrus tidak ingin menampilkan wajahnya dan juga tidak ingin wajahnya diketahui oleh kaum pria.

Hal ini lantaran Ustadzah Halimah bercadar. Ia hanya mau membuka niqob atau cadarnya ketika bertemu dengan kaum wanita saja.

Dalam unggahan akun TikTok @roziah1812, Ustadzah Halimah Alaydrus pun menjelaskan alasannya. Ia mengatakan lebih suka bertatap muka daripada bertutup muka ketika bertemu dengan kaum wanita.

Saya ini berniqob. Seperti yang teman-teman tahu tapi saya bernekat untuk tidak dilihat sama laki-laki. Dan karena di sini tidak ada laki-laki saya akan buka niqob saya karena saya lebih suka bertatap muka daripada bertutup muka. Biar ibu-ibu bisa melihat senyum saya yang cukup manis,”kata Ustadzah Halimah Alaydrus.

Ustadzah Alaydrus ingin menjadi manusia yang lebih terjaga

Pada unggahan tersebut Ustadzah Halimah Alaydrus berpesan kepada jamaahnya, ketika dirinya membuka niqob tidak ada yang memfoto ataupun memvideo dirinya.

Tapi saya minta persyaratan untuk tidak ada siapapun yang memfoto ataupun video saya. Kalau temen-temen janji insyaallah saya akan buka. Kalau ada yang bandel diam-diam foto saya, saya akan doakan hpnya hilang biar nggak kepikir gitu loh maksudnya,”pesan ustadzah Halimah Alaydrus.

Hal ini karena Ustadzah Halimah Alaydrus ingin menjadi manusia yang lebih terjaga. Namun, jika jamaah ingin merekam suaranya masih diperbolehkan asalkan tidak mengambil foto dan video.

Kenapa ustadz sampai segitunya? Ya ibu-ibu bantu saya lah, saya hanya ingin menjadi yang lebih terjaga gitu aja ya. Mudah-mudahan bisa dibantu sama teman-teman. Kalau rekam suara bagaimana? Silahkan-silahkan. Ya kalau rekam suara boleh,”kata Ustadzah Halimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya