Warga Jakarta Dikejutkan dengan Kemunculan Tupai Raksasa

Tupai raksasa di Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Masyarakat di Jakarta mendadak dikejutkan dengan seekor tupai raksasa. Tupai raksasa tersebut muncul dari salah satu gedung di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Kemunculan tupai raksasa tersebut berhasil membuat ramai di jagat maya Twitter. Tagar Nocciospreadthejoy berhasil menjadi trending topik setelah tupai raksasa bernama Occio muncul pada Car Free Day di kawasan tersebut pada 11 Desember 2022 lalu.

"Siapa yang sama penasarannya kaya aku sampai lewatin Bunderan HI cuma buat liat beneran ada Videotron Viral Tupainya dan taraaa ini dia tupainya #Nocciospreadthejoy," cuit netizen dengan akun @sintadianapart1.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Tupai raksasa itu diketahui memang sengaja menyapa masyarakat untuk meyebarkan kegembiraan melalui selai kacang miliknya. Mungkin, ini definisi dari "dikacangin tapi enak."

Ramainya perbincangan tentang Occio di jagad maya juga memicu rasa penasaran masyarakat. Bahkan tidak sedikit pula yang ingin melihat secara langsung sosok tupai di videotron tersebut.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

Sebelumnya, tupai raksasa itu juga berhasil membuat heboh jagad maya melalui mistery box yang disebarkannya.

“Dis! Ada lewat gak sih di tl kalian soal mystery box dari tupai gitu? Katanya udah ada di spill
ya tupainya? Share ke sini dong kalau kalian nemu,”
cuit akun twitter @AREAJULID

Setelah diselidiki, ternyata mistery box tersebut berisi Noccio, selai kacang yang bisa level up menu favorit kamu menjadi delicio.

Bagi masyarakat yang penasaran akan sosok tupai dan selai miliknya, bisa menyapa tupai tersebut melalui videotron pada salah satu gedung di kawasan Bundaran HI hingga 19 Desember 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya