Miliki Mitra Ibu Rumah Tangga Terbanyak, MS Glow Raih Rekor MURI

Brand kecantikan MS Glow meraih rekor MURI
Brand kecantikan MS Glow meraih rekor MURI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Brand kecantikan lokal inovatif, MS GLOW, mengukuhkan komitmennya untuk mendukung pemberdayaan perempuan Indonesia, dengan berkolaborasi bersama para ibu rumah tangga sebagai mitra bisnis  produk MS GLOW. 

Berkat strategi ini, MS GLOW berhasil meraih rekor MURI dengan kategori Brand Kecantikan yang Memberdayakan Ibu Rumah Tangga terbanyak sepanjang tahun 2021. Penyerahan rekor MURI ini diselenggarakan bertepatan dengan perayaan anniversary MS GLOW ke-6 bersama para mitra dari seluruh Indonesia. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

“Brand MS GLOW lahir dari dua orang ibu yang memiliki mimpi untuk memajukan perempuan Indonesia melalui passion mereka di industri kecantikan. Rekor MURI ini kami persembahkan untuk para ibu yang tidak berhenti berjuang, yang percaya pada mimpi-mimpinya, dan telah menjadikan MS GLOW sebagai rumah mereka untuk memberdayakan dirinya,” kata Shandy Purnamasari selaku Founder MS GLOW, dalam keterangannya. 

Brand MS GLOW yang berdiri sejak tahun 2013 ini mengambil strategi bisnis dengan bermitra bersama para seller, agen, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, sebanyak ribuan mitra telah memegang peranan pen   ting dalam memperkenalkan dan memasarkan produk-produk MS GLOW ke berbagai pasar, dan mayoritas dari para mitra ini adalah ibu rumah tangga. 

Total sudah ada 70.089  ibu rumah tangga yang telah menjadi mitra bisnis MS GLOW dan berhasil memandirikan keluarganya secara finansial, sekaligus mampu meraih berbagai pencapaian.

“Dengan semangat Hari Ibu yang akan jatuh di bulan Desember ini, kami berharap rekor MURI dan pencapaian para ibu rumah tangga yang menjadi seller kami dapat mematik semangat sesama perempuan, dan juga ibu rumah tangga lainnya, untuk berani mencoba dan percaya diri pada kemampuannya. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan layanan dan asistensi kami untuk para mitra agar mereka dapat terus memajukan bisnis dan penjualan mereka, yang juga berkontribusi pada perekonomian negara,” tutur Maharani Kemala Dewi, Co-Founder MS GLOW.

Halaman Selanjutnya
img_title