Berkaca Kasus Hubungan Terlarang Menantu-Mertua, Lakukan Ini Jika Pergoki Pasangan Selingkuh

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri
Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri
Sumber :
  • Twitter @avatar_kyoshi77

VIVA Lifestyle – Topik mengenai perselingkuhan tak pernah sepi pemberitaan. Mirisnya, tindakan mencurangi pasangan ini terus terjadi bahkan semakin marak belakangan. Yang terbaru dan sangat menghebohkan yaitu kisah Norma Risma, yang memergoki sang suami selingkuh dengan ibu kandung Norma, alias mertuanya sendiri.

Lalu, apa yang harus dilakukan ketika mendapati pasangan kita berselingkuh? Jangan gegabah, lakukan langkah-langkah berikut ini jika pasanganmu berselingkuh, dilansir Brides, Kamis 29 Desember 2022. Yuk, scroll!

Bicara baik-baik dengan pasangan
Pertama, bicarakan dengan pasanganmu. Minta mereka untuk jujur dan menjelaskan semuanya, lalu beri dia kesempatan untuk membagikan sudut pandangnya. Ingat, ini bukan hanya tentang mempelajari apa yang sebenarnya terjadi, tetapi juga untuk melihat bagaimana dia merespons situasi yang kamu alami. 

Ilustrasi pasangan/selingkuh.

Ilustrasi pasangan/selingkuh.

Photo :
  • Freepik/yanalya

Apakah mereka benar-benar menyesal dan putus asa atau apakah mereka cenderung defensif dan sombong? Atau mereka tetap berbohong meski sudah ada buktinya? Melihat dia bereaksi sangat penting, karena itu akan memberi tahu kamu banyak hal tentang pasanganmu. 

Pertimbangkan kejadian itu
Perselingkuhan dapat terwujud dalam berbagai cara. Jadi, penting untuk mempertimbangkan kejadian itu sendiri. Terapis hubungan Aimee Hartstein, LCSW, mengungkapkan jika pasangamu merupakan penipu kompulsif atau melakukannya berulang, mungkin dia bukan orang yang tepat untuk menjalin komitmen secara permanen. 

"Jika Anda mengetahui bahwa pasangan Anda memiliki hubungan cinta yang sudah berlangsung lama dengan satu orang lain, ini juga merupakan situasi yang buruk," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title