Ini Dia Stroller Berteknologi Tinggi di Dunia, Dibanderol Rp58,2 Juta

Ilustrasi stroller bayi.
Ilustrasi stroller bayi.
Sumber :
  • Pexels/Mengliu Di

VIVA Lifestyle – AI ada di mana-mana akhir-akhir ini dan industri kereta dorong bayi yang sederhana tidak terkecuali menjadi salah satunya. Pembuat kereta dorong Kanada Glüxkind akan merilis kereta dorong bayi bertenaga AI tercanggih di dunia pada beberapa bulan mendatang.

Awalnya diluncurkan di Consumer Electronics Show (CES) tahun ini, Glüxkind Ella adalah keajaiban teknologi yang tak bisa dibandingkan dengan kebanyakan kereta bayi lainnya.  Di tengah-tengah kemajuan yang semakin pesat, rupanya menghadirkan banyak barang yang dibekali dengan teknologri kecerdasan buatan atau dikenalnya dengan artificial intelligence (AL). Seperti salah satunya stroller buatan dari Gluxkind.

Menyebutnya dengan kereta dorong mungkin terdengar agak tidak adil, mengingat ini lebih merupakan teknologi tinggi yang dapat secara mandiri menggoyang bayi Anda untuk tidur, membantu pengguna di lereng menanjak dan menurun, dan terus memantau lingkungan sekitar melalui berbagai sensor dan kamera, di antaranya banyak fungsi mengesankan lainnya. 

Ilsutrasi stroller bayi.

Ilsutrasi stroller bayi.

Photo :
  • Pexels/Marcin Jozwiak

Ini mungkin terlihat seperti kereta dorong biasa pada pandangan pertama, tetapi Gluxkind Ella sebenarnya adalah kendaraan kecil bertenaga baterai yang ditenagai oleh kecerdasan buatan .

“Dengan Glüxkind's Ella, kami bertujuan untuk mempermudah mengasuh anak, dimulai dengan peralatan utama untuk mengasuh anak, kereta dorong bayi. Di Glüxkind, kami percaya dalam memberdayakan keluarga kami dengan produk yang aman, nyaman, dan mulus,” kata CEO Glüxkind Kevin Huang.

Stroller Bayi

Stroller Bayi

Photo :
Halaman Selanjutnya
img_title