Cerita Perempuan Miliki 2 Vagina, Berkeluarga dan Punya Anak

Ilustrasi vagina
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Evelyn Miller, perempuan dengan kondisi langka yakni memiliki dua vagina di usia 20 tahun. Selama hidupnya ia tidak menyadarinya, hingga akhirnya memeriksakan kandungannya ke doker saat dirinya hamil.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Evelyn Miller lahir dengan dua rahim, saat ia hamil dan memeriksakan kandungannya, dokter terkejut dengan kondisinya.

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Times of India
Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Memiliki dua vagina membuat kehamilannya berisiko tinggi karena sistem reproduksinya terbagi dua.dua rahim tersebut berukuran setengah dari ukuran rata-rata. Hal tersebut bisa berdampak buruk pada pertumbuhan bayi.

Setelah melakukan tes, Evelyn mengalami kehamilan pada vagina kanannya dan ia bisa melahirkan dengan operasi caesar.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Di tahun 2021, Evelyn melahirkan bayi laki-laki bernama Oliver. Kondisinya sehat, dan tumbuh seperti anak normal lainnya. Namun pada tiga bulan setelah kelahiran Oliver, Evelyn kembali hamil di vagina kanannya pada Juli 2022.

Dikutip dari The Sun, Evelyn menginginkan untuk memiliki anak ketiga, namun dokter menyarankan untuk mengandung anak ketiganya.

Menurut Evelyn itu beban karena selama ini dia hanya bisa orgasme dari vagina kanannya. Kini ketika berhubungan seks, Evelyn hanya menggunakan vagina kirinya.

"Kami mencoba untuk anak ketiga dan kami harus menggunakan vagina kiri karena bagian kanan sudah memiliki operasi caesar," ungkap Evelyn, seperti dikutip dari The Sun.

Kisah Perempuan Lain

Ilustrasi vagina

Photo :
  • Pixabay/LJNovaScotia

Selain Evelyn, perempuan lain yang mengalami kejadian serupa adalah Scarlett Rose. Ketika saya mengetahui bahwa saya memiliki dua vagina, saya merasa lega karena butuh waktu bertahun-tahun untuk mencari tahu apa yang salah," ungkap Scarlett yang akhirnya melakukan operasi.

Usai menjalani operasi pengangkatan septum, Scarlett kembali hidup dengan satu vagina. Ia juga tidak merasa sakit lagi saat berhubungan seks.

Secara global terdapat sekitar 72 ribu wanita yang mengalami kondisi serupa seperti Scarlett Rose. Ada dua jenis kondisi yang berbeda, septum vagina longitudinal (LVS) yang berjalan secara vertikal dan septum vagina transversal (TVS) yang berjalan secara horizontal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya