Peringati Hari Perempuan Internasional, Ada Program Spesial Buat Cewek

Ilustrasi perempuan bahagia.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day diperingati 8 Maret setiap tahunnya. Ini dirayakan sebagai bentuk perayaan terhadap prestasi wanita tanpa memandang asal, etnis, bahasa, budaya, ekonomi ataupun pandangan politik. 

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Sementara oleh badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), peringatan Hari Perempuan Internasional bertujuan untuk memperjuangkan hak perempuan dan anak perempuan dalam kemajuan bidang teknologi transformatif dan pendidikan digital. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Mengutip situs UN Women, Hari Perempuan Internasional 2023 sendiri mengusung tema DigitALL: Innovation and technology for gender equality atau jika diartikan DigitALL: Inovasi dan teknologi untuk kesetaraan gender. 

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Ilustrasi wanita/jeans/denim.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Menurut situs tersebut, tema yang diangkat akan berfokus pada peran teknologi dan pendidikan digital secara global bagi kaum perempuan. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Nah, karena menjadi perayaan internasional, Indonesia menjadi salah satu negara yang turut menghormati perempuan dan memperingatinya. Salah satunya dengan digelarnya program yang ditujukan khusus untuk para pelanggan perempuan, bertajuk Ladies Day Out di AEON Mall Sentul City, mulai 1-20 Maret 2023. 

Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City menjelaskan, selama periode program ini, pusat perbelanjaan tersebut menghadirkan paket perawatan khusus untuk para wanita. 

"Dalam rangka merayakan Hari Wanita Internasional, AEON Mall Sentul City menghadirkan program spesial untuk para pelanggan wanita untuk dapat melakukan perawatan di berbagai unit toko kami. Pelanggan dapat melakukan perawatan di berbagai unit toko yang berpartisipasi dalam program ini," ujar Bayu dalam keterangannya, Jumat 3 Maret 2023. 

Selain itu kata Bayu, selama periode program ini, mal tersebut memberikan benefit free valet khusus untuk para pelanggan wanita di hari kerja yang mengendarai kendaraan roda empat. 

"Cukup dengan menunjukkan member aplikasi AEON Mall Indonesia di Eternity Privilege Counter (Customer Service – 1F), pelanggan berhak mendapatkan voucher free valet dengan syarat dan ketentuan berlaku," jelasnya. 

Ilustrasi perawatan kuku/manicure/pedicure.

Photo :
  • Freepik/nensuria

Untuk melengkapi program ini, mereka juga bekerja sama dengan PMI Kab. Bogor akan mengadakan kegiatan donor darah pada 18 Maret 2023 mendatang.

"Selain itu, kami juga bekerja sama dengan Baznas mengadakan kegiatan pengumpulan donasi untuk para korban gempa bumi di Turki dan Suriah. Kotak donasi tersebut dapat ditemukan di Customer Service counter di Main Lobby, GF," pungkas Bayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya