Saat Para Perempuan Saling Menginspirasi dan Berdampak di Bidangnya

Ilustrasi wanita/sahabat/teman/berpelukan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret turut dimeriahkan oleh Evermos, sebuah platform social commerce yang lebih dari 70 persen reseller dan ekosistemnya merupakan perempuan. Berkolaborasi dengan Women@Telkomsel yang merupakan wadah komunitas karyawan perempuan di Telkomsel, Evermos mengadakan event untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang termasuk rangkaian event pemberdayaan Story of Us dengan tema “Be an Impactful Women” pada 21 Maret 2023 di Telkomsel Smart Office (TSO) Tower, Jakarta Selatan. Melalui event ini, Evermos ingin mengajak para perempuan untuk bisa berdampak pada bidangnya masing-masing.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Story of Us merupakan suatu event yang diluncurkan untuk mewadahi ekosistem Evermos baik internal maupun eksternal untuk belajar dan berbagi pengalaman dengan format intimate storytelling and discussion. Peringatan Hari Perempuan Internasional kali ini, Evermos ingin memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk bisa saling berbagi pengalaman dan menginspirasi perempuan lainnya. 

Sejalan dengan tujuan Evermos untuk mengajak para perempuan agar lebih berdampak, Evermos mengundang para brand owner perempuan yang berada dalam ekosistem Evermos serta komunitas-komunitas seperti Women@Telkomsel, Sidina Community, Ibu Punya Mimpi untuk hadir dan berdiskusi dengan pembicara.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Event pemberdayaan Story of Us dengan tema Be an Impactful Women.

Photo :
  • ist

Evermos menghadirkan tiga pembicara yakni Dwi Sasetyaningtyas (CEO Sustaination), Lani Rahayu (GM Strategic Marketing & Communication Telkomsel), dan Ghea Anisa (Serial Entrepreneur) untuk berdiskusi mengenai tantangan perempuan dalam menjalankan bisnis sesuai yang mereka alami. Ketiganya juga menceritakan bagaimana cara mereka membangun branding hingga mengatur waktu antara mengurus bisnis dan keluarga.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Hadirnya ketiga pembicara yang memiliki latar belakang dan keahlian di bidang yang berbeda tersebut diharapkan dapat menginspirasi para perempuan lain untuk meningkatkan kapasitas dan kepercayaan dirinya sehingga mereka bisa lebih berdampak pada bidangnya masing-masing. 

Tak kalah menarik, Lani Rahayu juga berbagi ilmu mengenai strategi marketing untuk sebuah bisnis. Beliau juga menjelaskan bahwa setidaknya ada tiga unsur marketing yang diterapkan oleh Tyas dan Ghea, yaitu authenticity, brand thats matters, dan creative storytelling. Hal tersebut menurutnya bisa dilakukan oleh para perempuan yang hadir agar apa yang mereka jalankan memiliki dampak yang lebih baik terhadap bidangnya masing-masing.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024