Ingin Lebih Jago Main Game Mobile? Ini Dia Tipsnya

Pemain Game Mobile Legends, Fadhil Abdurrachman
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Lifestyle – Game mobile kini telah menjadi bagian integral dari gaya hidup banyak orang. Dengan perkembangan teknologi dan aksesibilitas yang semakin luas, game mobile telah mengalami lonjakan popularitas yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Game mobile menawarkan kemudahan dan kenyamanan bermain di mana saja dan kapan saja, sehingga dapat dinikmati oleh pemain di berbagai kalangan usia dan latar belakang.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Game mobile tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga telah menjadi bentuk ekspresi dan identitas bagi banyak individu. Beberapa game mobile populer telah menciptakan komunitas yang kuat di mana pemain dapat saling berinteraksi, berkompetisi, dan berkolaborasi. Hal ini telah mengubah cara kita berhubungan dengan game dan menghubungkan orang-orang dari berbagai belahan dunia. Scroll lebih lanjut ya.

Maka tak heran bila kini banyak dari mereka yang ingin bisa terjun ke dalam kompetisinya. Salah satu cara adalah dilatih oleh Pro Player. Namun tentu saja tidak semua orang bisa melakukannya.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kini kesempatan tersebut terbuka melalui Samsung Galaxy Gaming Academy. Pendaftaran peserta program tersebut akan dibuka pada 23 Mei sampai 12 Juni. Peserta yang mendaftar kemudian akan melalui proses seleksi untuk dipilih menjadi 32 tim terbaik yang akan dibagi menjadi 4 Batch.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Tahap eliminasi akan dimulai secara offline dan akan menghasilkan 8 tim terbaik untuk selanjutnya akan masuk ke tahap bootcamp. Tim yang terpilih nantinya bisa berkesempatan untuk tinggal di gaming house (GH) dan mendapatkan coaching langsung Galaxy Coach. Mereka adalah Coach Bangduk, Coach Adi, Coach KB, dan Coach Tezet.

Setelah melalui tahapan bootcamp, para peserta nantinya akan mengikuti turnamen sebagai ajang pembuktian dari kemampuan dan talenta yang mereka telah dapatkan selama pelatihan untuk menjadi pro player.

Andi Airin, Head of Marketing - MX Samsung Electronics Indonesia

Photo :
  • ist

"Kami melihat bahwa esports merupakan sebuah ekosistem yang perlu dukungan dari berbagai sisi, mulai dari inovasi, fasilitas, hingga dukungan terhadap perkembangan industrinya. Sejak 3 tahun lalu, kami telah aktif memberikan dukungan pada perkembangan dunia esports, seperti mendukung ajang Piala Presiden Esports (PPE), 3 Years Supporting MPL Indonesia, dan juga menjadi main sponsor MLBB Women’s Invitational 2023." ujar Andi Airin, Head of Marketing - MX Samsung Electronics Indonesia.

Airin juga menambahkan, program tersebut merupakan akademi yang bertujuan mencari generasi baru esports Indonesia. Akademi ini membawa pemain kasual untuk dilatih oleh pro coach yang berkesempatan mendapatkan fasilitas gaming yang luar biasa melalui Samsung Galaxy A54 dan A34, serta kesempatan untuk berkompetisi dengan Pro Player.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya