Terpopuler: Hari yang Berat Bagi Scorpio sampai Kisah Lisa Face Off

Siti Nur Jazilah atau Lisa Face Off
Sumber :
  • Instagram @lisa_jewellry_handmade.

JAKARTA – Kabar tentang Siti Nur Jazilah atau yang akrab disapa Lisa Face Off menyita perhatian dari para pembaca dari kanal Lifestyle pada Kamis, 14 September 2023. Selain berita tersebut, ada beberapa artikel lain yang menjadi terpopuler. Berikut daftarnya:

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

1. Ramalan Zodiak Kamis 14 September 2023, Hari yang Berat Bagi Scorpio

Ramalan zodiak Kamis, 14 September 2023. Leo, hati-hati dengan ucapan kamu. Peluang baru menanti kamu Libra. Hari yang berat bagi zodiak Scorpio. Pisces, cobalah mengajak pasangan berkencan.

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Baca di sini.

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

2. Susanto Dokter Gadungan Kok Bisa Kerja Sampai 2 Tahun? Begini Penjelasan IDI

Publik tengah dihebohkan dengan kabar seorang pria bernama Susanto yang dilaporkan ke pihak kepolisian setelah ketahuan menjadi dokter gadungan. Susanto sendiri bekerja sebagai dokter gadungan di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Selama dua tahun bekerja sebagai dokter gadungan, pria yang ternyata hanya tamatan SMA ini mendapat gaji dan tunjangan dari rumah sakit tersebut. Usut punya usut, Susanto bisa bekerja sebagai dokter gadungan setelah menggunakan ijazah milik orang lain.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kabar Terbaru Lisa Face Off yang Disiram Air Keras, Sudah Jalani 18 Kali Operasi dalam 17 Tahun

Siti Nur Jazilah atau yang akrab disapa Lisa Face Off sempat menggegerkan publik di tahun 2006 silam. Kala itu, dirinya sempat mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya. Lisa saat itu sempat disiram air keras oleh suaminya hingga menyebabkan wajahnya rusak parah. Bahkan lubang hidungnya tertutup akibat siraman air keras.

Usai 17 tahun berlalu, Lisa Face Off kembali muncul di hadapan publik baru-baru ini. Menjadi bintang tamu dalam program talkshow yang dipandu Andy F. Noya, Lisa Face mengungkap bahwa hingga saat ini dirinya sudah menjalani 18 kali operasi.

Baca di sini.

4. Naik Takhta di Usia Tua, Raja Charles III Terapkan Pola Diet Sehat untuk Perpanjang Umur

Setelah sang ibunda, Ratu Elizabeth II meninggal dunia, Raja Charles III naik takhta di usianya yang ke 74 tahun. Memimpin negara monarki di usia yang sudah tidak muda lagi, Raja Charles III dinobatkan sebagai orang tertua yang naik takhta sebagai raja Inggris.

Menduduki takhta tertinggi dalam kerajaan Inggris, Raja Charles III tentu saja harus menjalani diet seimbang supaya daya tahan tubuhnya tetap kuat dan bisa berumur panjang. Seperti sang ibunda, ayah dua anak itu sangat ketat dalam menjaga pola makan. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Kisah Lisa Face Off Jalani 18 Kali Operasi Wajah, Berapa Biaya yang Dikeluarkan?

Siti Nur Jazilah atau yang akrab disapa Lisa Face Off sempat menggegerkan publik di tahun 2006. Saat itu Lisa disiram menggunakan air keras oleh suaminya yang menyebabkan wajahnya rusak parah.

Lisa diketahui harus menjalani serangkaian operasi sejak tahun 2006 lalu. Secara total Lisa yang saat ini memiliki bisnis UMKM ini telah menjalani 18 kali operasi di bagian wajahnya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya