Ramalan Zodiak Asmara 11 hingga 17 Desember 2023, Cancer: Coba Luangkan Waktu untuk Dia

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA Lifestyle – Siapa yang siap buat terobosan cinta besok? Cek bocoran ramalan zodiak buat tahu prediksi hubungan asmara Anda dengan si dia dalam minggu ini dari 11 hingga 17 Desember 2023. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Seperti salah satunya hasil ramalan zodiak Minggu ini untuk Capricorn, bekerja dengan pasangan Anda akan semakin mempererat hubungan Anda dan menghasilkan pengetahuan yang lebih besar tentang satu sama lain.

Untuk hasil ramalan zodiak lainnya bisa baca selengkapnya berikut ini melansir dari hindustantimes.com;

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Aries

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Minggu ini, kekasih baru mungkin akan memberikan pendapat berbeda dari Anda. Bersikap reseptif; sisi lain dari mata uang mungkin mengungkapkan sesuatu. Adanya pandangan yang berlawanan dari pasangan Anda juga bisa memicu ketegangan. Saat emosi memuncak, penting bagi Anda untuk mendengarkan dan menyadari perlunya ruang pribadi pada saat-saat ini. Jelaskan perasaan Anda dengan tenang dan carilah pemahaman daripada perselisihan.

Taurus

Kumpulan energi kosmik memicu peluang Anda untuk mendapatkan cinta minggu ini. Bersiaplah untuk pertemuan acak, yang bisa menghasilkan hubungan yang serius. Jika berkomitmen, hubungan Anda akan berkembang minggu ini untuk menambah sedikit sensasi. Tambahkan sentuhan kreativitas pada ruang bersama Anda untuk mengubahnya menjadi suasana keintiman dan kegembiraan. Mencoba fantasi baru atau menyiapkan makan malam romantis akan mengembalikan romansa yang pernah Anda berdua alami bersama.

Gemini

Kerentanan adalah tema minggu ini, baik Anda lajang atau berkomitmen. Temukan ruang yang dapat mengakomodasi diri-sejati Anda meskipun ada perasaan tertekan atau diabaikan. Ini akan membantu menghilangkan energi negatif dan membuka jalan bagi koneksi baru. Terjunlah ke dalam aktivitas yang sesuai dengan jiwa Anda; di sanalah kamu akan menemukan sesama roh. Tidak apa-apa untuk mengakui adanya kecemasan; kerentanan ini dapat meningkatkan koneksi.

Ilustrasi pasangan selfie

Photo :
  • Pexels

Cancer

Inilah saatnya memperbarui semangat dalam hubungan Anda. Luangkan waktu untuk memahami sudut pandang orang yang Anda cintai dan hidupkan kembali kegembiraannya. Namun hati-hati jangan sampai memperburuk hubungan keluarga karena ketegangan bisa terprovokasi dan akhirnya mengakibatkan keterasingan. Berkomunikasilah dengan mereka sebanyak mungkin untuk mendapatkan sekutu yang dapat bersilangan dengan orang yang Anda cintai. Memiliki toleransi terhadap perselisihan.

Leo

Bersiaplah untuk minggu yang mempesona! Cinta baru saja membuatmu terbakar! Waspadai setiap tabrakan yang tidak disengaja dengan beberapa orang yang mungkin akan menjadi kenangan. Hubungan baru mungkin muncul di tempat yang tidak terduga. Jika berkomitmen, minggu ini, Anda akan memasuki romansa lebih dalam. Manjakan pasangan Anda dan tunjukkan beberapa gerakan romantis untuk mengekspresikan cinta Anda.

Virgo

Sifat kepedulianmu akan membantu menjaga kedamaian dalam hubunganmu. Pasangan Anda mungkin berbagi perasaan mendalamnya minggu ini dan memperkuat persatuan Anda. Kehangatan akan menciptakan lingkungan yang memudahkan orang untuk berbagi pikiran. Gunakan kesempatan ini untuk memperkuat ikatan Anda. Berdiri di sisi satu sama lain melalui masa-masa sulit; cintamu yang kokoh akan membuat fondasi hubunganmu kokoh.

Libra

Minggu ini mendesak Anda untuk belajar mencintai diri sendiri lagi dan menemukan pusat diri Anda. Pertemuan yang tidak terduga dapat memicu pertumbuhan individu yang pada akhirnya memicu minat romantis. Saat berkumpul, jangan memisahkan diri dari orang asing; Anda tidak pernah tahu betapa menariknya beberapa orang. Hiduplah saat ini dan lakukan sesuatu yang Anda sukai. Selain itu, ikatan yang lebih kuat dengan keluarga akan menumbuhkan stabilitas.

Scorpio

Nantikan lamaran rekan kerja minggu ini tentang hubungan jangka panjang. Namun, menolak akan lebih baik karena mungkin tidak sesuai dengan rencana romantis Anda. Daripada berkonsentrasi pada pertumbuhan individu, seseorang harus mencari cara lain untuk bersosialisasi di luar tempat kerja. Kontak yang bermakna dengan orang-orang yang tidak berhubungan dengan pekerjaan mungkin lebih memuaskan dari yang diharapkan.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Pixabay/ BigbrotherBB

Sagitarius

Perawatan diri penting minggu ini. Terhubung kembali dengan diri Anda sendiri dengan menjalani masa-masa kesendirian. Pertahankan keseimbangan memberi dan menerima dalam hubungan. Pelajari kebutuhan satu sama lain, perkuat ikatan Anda dalam kemitraan. Para lajang, Anda mungkin tertarik pada hubungan yang serius, tetapi tanyakan pada diri Anda apakah itu yang Anda inginkan. Hal ini dapat memberikan kejelasan yang lebih besar.

Capcricorn

Gunakan minggu ini untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Pikirkan tentang liburan yang tidak direncanakan atau melakukan hal-hal yang memperkuat ikatan dan memberikan pengalaman seumur hidup. Minggu ini, para lajang mungkin bisa menjalin hubungan dengan seseorang yang memegang keyakinan dan impian Anda.

Aquarius

Jika Anda adalah pasangan yang berkomitmen, nantikan cinta dan keberanian yang muncul secara tiba-tiba dalam hubungan tersebut. Meski begitu, berhentilah sesekali dan biarkan pasangan membimbing Anda agar cinta dan dukungannya terwujud. Ini adalah kesempatan bagus untuk menghargai momen bersama. Bagi para lajang, minggu ini akan terjadi perubahan cinta. Anda mungkin bertemu dengan jiwa menawan yang membuat mereka terpesona, menawarkan kenyamanan. Nikmati kejutan menyenangkan ini.

Pisces

Minggu ini mungkin ada kerumitan yang membutuhkan perhatian dan kesabaran. Pastikan Anda tidak mengambil risiko apa pun atau membuat keputusan terburu-buru yang dapat membahayakan kemitraan Anda. Bicaralah dengan tulus dan dengarkan untuk menunjukkan bahwa masalah pasangan Anda dekat dengan Anda. Ini adalah fase yang rumit, jadi jelaskan sisi Anda kepada orang lain dan berjalanlah menuju apa yang mereka yakini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya