Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Tips agar Malam Pertama Berkesan

Zodiak.
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Kanal Lifestyle di VIVA mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari, mulai dari fashion, kecantikan, kesehatan, kuliner, hiburan, teknologi, hingga travel. Melalui kanal ini, ada berbagai menyajikan informasi yang relevan dan terkini mengenai tren, gaya hidup, dan aktivitas-aktivitas yang sedang populer atau memiliki dampak pada kehidupan sehari-hari pembaca. Ada juga artikel yang menarik perhatian pembaca pada Jumat, 5 Januari 2024. Berikut daftarnya:

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

1. Ramalan Zodiak Jumat 5 Januari 2024: Leo Dianggap Sombong, Virgo Harus Jauhi Politik Kantor 

Ramalan zodiak Jumat, 5 Januari 2024. Taurus, tunjukkan sisi romantismu pada kekasihmu hari ini. Gemini, lakukan apa yang diinginkan pasangan hari ini. Leo dianggap sombong karena terlalu percaya diri. Virgo, jauhi politik kantor sepenuhnya. Scorpio, buatlah pasanganmu bahagia hari ini.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

2. Divonis Sisa Hidup 9 Bulan, Wanita Ini Izin ke Suaminya Untuk Tidur Dengan Mantan Kekasih

Ketika divonis akan meninggal dalam waktu dekat, apa yang akan kamu lakukan sebelum meninggal? Habiskan waktu bersama keluarga? Atau traveling ke negara impian?

Tampaknya, agak berbeda dengan permintaan wanita yang satu ini. Seorang suami yang patah hati menceritakan di sosial media bahwa istrinya yang sekarat telah mengungkapkan keinginan terakhirnya sebelum meninggal dengan sangat ‘spesifik’.

Baca di sini.

3. Kisah Mualaf Pendeta, Diam-Diam Baca Dua Kalimat Syahadat di Kamar Mandi

Harun, Pendeta yang jadi Mualaf

Photo :
  • Tangkapan layar

Kisah seorang pendeta asal Mississipi, Amerika Serikat, yang menjadi mualaf benar-benar melewati banyak tantangan. Terlahir di keluarga yang beragama Kristen, Harun pun aktif mengikuti ibadah di gereja yang dekat dengan rumahnya. Bahkan di daerah tempat tinggalnya itu, ada lebih banyak gereja dari pada restoran cepat saji.

Harun diangkat menjadi seorang pendeta pada usia 20 tahun. Tetapi, di samping statusnya sebagai orang yang dianggap suci, dalam lubuk hatinya sendiri ia meragukan ajaran dalam agamanya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Malam Pertama Harus Berkesan, Lakukan Ini Biar Gak Canggung di Ranjang

Pasangan yang baru menikah pastinya mendambakan momen malam pertama yang berkesan. Malam pertama biasanya memberikan suasana yang romantis bagi setiap pasangan untuk lebih dekat satu sama lain hingga akhirnya mengarah pada hal-hal seksual. Menurut Dokter Boyke, malam pertama dari pasangan yang baru menikah haruslah berkesan karena itu akan terus diingat selama pernikahan. Malam pertama juga bisa jadi penentu bagaimana kehidupan seksual di rumah tangga tersebut ke depannya.

Oleh sebab itu, ada beberapa cara yang bisa diikuti supaya malam pertama tidak meninggalkan kesan yang menakutkan baik bagi pihak wanita maupun pria yang baru pertama kali melakukannya.

Baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya