Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Keluarga Viral Mau 12 Zodiak
Sumber :
  • Istimewa

China – Sebuah pasangan dari China berkeinginan untuk memiliki 12 anak yang mewakili 12 zodiak yang berbeda. Keinginan mereka ini menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pasangan tersebut adalah Tian Dongxia, yang berusia 34 tahun, dan suaminya Zhao Wenlong, seorang pejabat dari Wanzheng Group.

Dilansir dari Next Shark, Selasa, 20 Februari 2024, Tian dan Zhao menikah pada tahun 2010. Sejak saat itu, mereka telah memiliki seorang anak pertama pada tahun yang sama.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Keluarga Viral Mau 12 Zodiak

Photo :
  • Istimewa

Selama 13 tahun terakhir, pasangan ini telah menyambut kedatangan delapan anak lagi, termasuk sepasang anak kembar.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Tian, yang bekerja sebagai manajer umum di perusahaan yang sama dengan suaminya, awalnya bermaksud untuk menghentikan penambahan anak setelah kelahiran anak keempat pada tahun 2016.

Namun, ia kemudian menyadari bahwa kehadiran lebih banyak anak membuat rumah tangga mereka menjadi lebih hidup, dan ia tidak ingin 'mengabaikan' warisan genetik dari suaminya.

Zodiak China atau shio terdiri dari 12 hewan yang meliputi tikus, lembu, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi, yang menetapkan Tahun Baru Imlek berdasarkan tahun kelahiran seseorang. Setiap hewan melambangkan satu tahun dalam siklus 12 tahun Tiongkok, yang dimulai dengan tikus.

Banyak orang Tionghoa meyakini bahwa zodiak seseorang memengaruhi karakteristik kepribadian mereka, dan sebagian juga percaya pada kompatibilitas antara zodiak.

Kembali kepada Tian, dia berencana untuk melahirkan tahun ini yang merupakan Tahun Naga. Dia membagikan keinginannya itu di akun Douyin pribadinya. Postingan Tian telah disukai lebih dari 88.900 kali oleh pengguna.

Keluarga Viral Mau 12 Zodiak

Photo :
  • Istimewa

Netizen juga memberikan berbagai komentar tentang keluarga besar Tian dan Zhao. Seorang warganet menulis, "Perempuan ini sungguh luar biasa!"

"Menanggapi panggilan negara untuk memiliki anak ketiga," tulis seorang netizen lainnya.

Diketahui bahwa keluarga Tian hidup dalam keadaan yang sangat berkecukupan. Mereka memiliki banyak asisten rumah tangga untuk membantu dengan pekerjaan rumah tangga dan merawat anak-anak mereka.

Selain itu, Tian juga mendapat perhatian dari pusat perawatan postpartum terbaik di wilayahnya untuk memastikan pemulihan yang baik setelah melahirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya