Khawatir Dampak Daging Kualitas Buruk, Program Ini Dapat Jadi Alternatif Jaga Asupan Gizi Masyarakat

Program menjamin aksesibilitas terhadap produk daging
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Masyarakat di daerah Kosambi, Jakarta Barat semakin prihatin dengan permasalahan ketersediaan dan kualitas daging. Tak hanya tingginya harga daging di pasaran, tapi juga kekhawatiran akan dampak buruk kualitasnya terhadap gizi dan kesehatan.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Dalam upaya menanggulangi masalah ini, kehadiran Toko Daging Nusantara menjadi ‘Sinar Harapan Baru’ bagi warga Kosambi, terutama dalam menyediakan daging berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Toko Daging Nusantara, sebagai penyedia daging dengan harga terjangkau tapi tetap terjaga kualitasnya, menjadi solusi ideal bagi masyarakat Kosambi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Dengan komitmen memberikan pilihan daging yang berkualitas tinggi, Toko Daging Nusantara ini tidak hanya menawarkan alternatif ekonomis, tetapi juga memberikan kepastian akan asupan produk daging yang sehat dan bergizi bagi masyarakat.

Program menjamin aksesibilitas terhadap produk daging

Photo :
  • ist
5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Menanggapi permasalahan tersebut, Toko Daging Nusantara bersama Dra. Kosam, D. Ging, M.Ur, M.Er, berkomitmen menyelesaikan secara tuntas permasalahan ketersediaan dan kualitas daging di daerah Kosambi.

Dalam pengumumannya, Dra Kosam yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dan pemimpin yang peduli akan kebutuhan daging rakyat, membawa misi besar yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan mendasar masyarakat Kosambi, khususnya dalam hal penyediaan daging berkualitas.

Dalam acara pengumuman tersebut, beliau memaparkan program unggulan yang memiliki ciri khas tersendiri, yaitu "Daging Pilihan Daerah Kosambi".

Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat Kosambi dapat menikmati daging yang halal, murah, dan berkualitas tinggi.

Dra. Kosam menyampaikan visi dan misi utamanya, yaitu menjamin pasokan daging yang halal, murah, dan berkualitas tinggi untuk semua lapisan masyarakat Kosambi.

“Program ini diarahkan untuk mengatasi tantangan aksesibilitas terhadap produk daging yang seringkali menjadi kebutuhan pokok,” kata dia.

Dengan pengalaman dan dedikasi beliau, ia yakin dapat membawa perubahan positif dalam memenuhi kebutuhan daging masyarakat Kosambi.

Dalam keterangannya, Kosam menekankan komitmennya melayani masyarakat Kosambi dengan sepenuh hati dan membangun daerah ini melalui program daging untuk semua masyarakat Kosambi.

Dia juga berharap, dukungan penuh dari masyarakat Kosambi dalam mewujudkan visi dan misi untuk masa depan yang lebih baik.

Kami mengundang semua pihak untuk turut serta mendukung program Toko Daging Nusantara ini bersama Dra. Kosam, D.Ging, M.Ur, M.Er dalam membawa perubahan positif bagi kualitas daging di daerah Kosambi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya