Pernikahan Mewah Senilai Rp457 Miliar, Pengantin Wanita Kenakan 100 Gelang Emas

Pernikahan Mewah Senilai 457 Miliar, Pengantin Wanita Kenakan 100 Gelang Emas
Sumber :
  • Douyin

TIONGKOK  – Pernikahan mewah berlangsung di Tiongkok dengan jumlah biaya pernikahan senilai 210 juta yuan (457 miliar) telah menciptakan kehebohan di media sosial, pernikahan fantastis tersebut tentu saja memicu banyak pihak dengan kecemburuan dan kekaguman.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Pernikahan keluarga Ye diadakan di Putian, provinsi Fujian, Tiongkok Tenggara, pada awal Februari, dilansir dari media toutiao.com.

Pernikahan Mewah Senilai 457 Miliar, Pengantin Wanita Kenakan 100 Gelang Emas

Photo :
  • Douyin
Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Dilansir dari South China Morning Post, rupanya pernikahan mewah ini berlangsung di kediaman rumah berbahan marmer mewah milik keluarga mempelai pria. Tak tanggung-tanggung, dekorasi pernikahan tersebut sangat apik dipandang oleh mata.

Terdapat dua naga kayu dan seekor burung phoenix menggantung di langit-langit, sementara jembatan dan paviliun diatur dengan gaya tradisional Tiongkok, disertai lentera merah semakin menghiasi tempat pernikahan.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Pernikahan ini dirancang dengan matang, keluarga pengantin bahkan telah membersihkan kolam ikan besar mereka setahun sebelum acara pernikahan digelar untuk membuat panggung pernikahan.

Terdapat salah satu foto tersebar luas di media sosial menunjukkan pengantin wanita yang tengah mengenakan kalung berhiaskan sekitar 100 gelang emas yang terlihat sangat berat.

Tamu undangan seperti dibuat puas oleh pihak pengantin, bagaimana tidak mereka disuguhi hidangan termahal seperti rajungan, lobster, sup sirip hiu,dan abalon Australia. Bahkan, setiap meja diberi sebotol anggur premium Cina, Kweichow Moutai, dengan harga 1,5 juta yuan (Rp 3 juta).

Salah satu tamu membagikan sebuah video singkat mengenai pernikahan tersebut dan ia mengatakan “Saya merasa seperti telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menghadiri pernikahan keluarga bangsawan kaya di masa lalu,”

Di panggung terlihat tulisan besar yang mencantumkan nama pengantin pria bernama Ye Dingfeng dan pengantin wanita bernama Yang Hanying.

Pengantin pria dikatakan adalah putra dari Ye Guochun, ketua perhiasan emas terkemuka di Tiongkok, Lao Feng Xiang.

Banyak netizen yang menanggapi pernikahan mewah ini, mereka beranggapan bahwa pernikahan tersebut membuat banyak orang berdecak kagum.

Pernikahan Mewah Senilai 457 Miliar, Pengantin Wanita Kenakan 100 Gelang Emas

Photo :
  • Douyin

“Ini telah memperluas wawasan saya. Kemiskinan membatasi imajinasi saya,” kata salah satu netizen.

“Dibandingkan dengan pernikahan megah ini, novelis mana pun yang menggambarkan pernikahan mewah akan menganggapnya terlalu konservatif,”'sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya