Serbu Diskon Jelang HUT RI

Salah satu bazaar di mal Lotte S Avenue Jakarta Selatan menawarkan diskon belanja hingga 70 persen menyambut Hut RI ke-72, Kamis (10/8/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, sejumlah gerai dan juga departement store memberikan diskon besar-besaran. Berbagai macam produk mulai dari keperluan travelling, baju, sepatu hingga tas. Bahkan beberapa restoran di sejumlah daerah termasuk Jakarta, juga memberikan promo menyambut hari kemerdekaan RI.

Musim Diskon, Begini Caranya Jadi Smart Shopper Anti Boros

Berikut tempat-tempat belanja yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan diskon menyambuh Hari Kemerdekaan RI.

Lotte Shopping Avenue

Serbu Pesta Diskon HUT RI ke-73

Salah satu Mal bernuansa Korea, Lotte Shopping Avenue yang berlokasi di Kuningan Jakarta Selatan ini, mengusung tema Sale Merah Putih menawarkan diskon hingga 70 persen untuk beberapa merk fesyen terkemuka mulai dari Esprit, Lojel, Samsonite, Wet n Wild, Hush Puppies, Giordano, Condotti, King Koil, Baldessarini, Clarcks, Nixon, Delsey, Levis, Love Moschino, Ainer, dan masih banyak lagi.

Pantauan VIVA.co.id, di Main Atrium mal ini digelar bazar dengan beragam pilihan dan harga yang menarik, seperti Koper Lojel yang menawarkan diskon mulai dari 30-50 persen dengan harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3,4 juta. Ada pula American Touriates yang memberikan penawaran spesial koper dari harga Rp7,4 juta menjadi Rp3,4 juta.

Daftar 22 Resto yang Beri Promo HUT RI, dari Shihlin Hingga Yoshinoya

Stand pakaian seperti Atmosphere pun memberikan penawaran dengan harga Rp129 ribu, atau brand Roxy yang memberikan diskon 50 persen.

Untuk kecantikan, merek Wet n Wild memberikan spesial penawaran buy 2 diskon 20 persen dan buy 3 diskon 30 persen.

Ada pula, toko sport station yang menjual sepatu dengan brand New Ballance, Nike, Assic, Reebok yang menawarkan diskon hingga 70 persen. Untuk brand Levis yang terletak di lantai 2 memberikan diskon 50 persen untuk celana jeans dengan harga kisaran Rp224 ribu hingga Rp350 ribu.

Selain itu, pihak departement store Lotte juga memberikan sebuah keuntungan bagi pengunjung mulai dari 14-24 Agustus 2017. Salah satu costumer service, Asep Saefullah mengungkapkan kepada VIVA.co.id bahwa pengunjung akan mendapatkan lucky deep dengan minimal belanja Rp2 juta akan mendapat voucher reeband senilai Rp100 ribu, Rp300 ribu hingga Rp500 ribu yang hanya bisa dibelanjakan di department store dengan minimal belanja Rp1 juta.

Selain itu, bagi pengguna kartu kredit BNI juga akan mendapatkan penawaran spesial.

"Belanja di lotte department store minimal Rp1 juta dalam single struk akan mendapatkan lotte gift voucher senilai Rp100 ribu, kalau promo ini tanpa minimal pemebelanjaan yang bisa digunakan di beberapa tenant yanh telah bekerjasama dengan Lotte," paparnya.

Pondok Indah Mal

Sama halnya dengan Lotte, jelang hari kemerdekaan 17 Agustus, Pondok Indah Mal juga menawarkan banyak promo. Mulai dari Zara, Guess, Wakai, Giordano, Super Heroes, dan pusat perbelanjaan Sogo. Tawarannya beragam, mulai dari 17 persen sampai 70 persen.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, penawaran itu bisa langsung dilihat saat memasuki pintu masuk PIM 2. Khususnya stan SOGO dari beberapa merk telah terpampang di bagian atrium mal tersebut. Uniknya, stand itu memiliki tema yakni We Are Indonesia.

Stan We Are Indonesia by Sogo tersebut menampilkan beberapa koleksi dari produk-produk Indonesia, seperti batik. Adapun koleksi lainnya seperti tas, aksesoris, dan pakaian ready to wear. Stand ini dibuka sejak 1 hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

Selain itu, yang menarik lainnya dengan tema hari kemerdekaan terdapat di toko merk Giordano. Di sana, menghadirkan banyak koleksi bernuansa merah putih. Adapun harganya, terbilang lebih murah dari biasanya, yakni mulai Rp129 ribu-Rp279 ribu untuk baju dan Rp329 ribu-Rp399 ribu hingga diskon sebesar 40 persen untuk celana.

Carl's Jr

Tak hanya departement store, salah satu restoran cepat saji juga menawarkan promosi menarik jelang Hari Kemerdekaan RI. Bagi Anda yang memiliki nama yang 'Indonesia Banget', masa-masa menjelang perayaan Hari Kemerdekaan adalah hari baik bagi Anda. Salah satu gerai makanan cepat saji, Carl's Jr Indonesia memberikan diskon sesuai dengan nama Anda.

Namun, tidak semua nama dapat menikmati diskon ini. Hanya nama yang memiliki kata Agus, Adi, Ari, Ayu, Ati, Ani, Budi dan Putra yang dapat menikmati diskon ini.

"Let's Celebrate Indonesia bigger this month with Carl's Special Deal...If you have any oh these name elements: Agus, Adi, Ari, Ayu, Ayu, Ati, Ani, Budi, Putra. Enjoy the deal!," tulis akun Instagram resmi Carl's Jr Indonesia.

Diskon yang diberikan berupa potongan harga. Hanya dengan Rp45 ribu Anda akan mendapatkan Classic Burger with Cheese dan Double Cheeseburger.

Untuk mendapatkan promo ini Anda hanya perlu memperlihat kartu identitas baik berupa KTP, Kartu pelajar, atau passport. Jika nama Anda memiliki elemen di atas, maka Anda berhak menikmati burger-burger lezat ini.

Promo ini berlaku hingga 17 Agustus mendatang. Berlaku untuk makan di tempat (dine in) dan take away.

Sebelumnya, promo dengan konsep seperti ini pernah dilakukan beberapa restoran dan kafe saat pesta pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya