Siap-Siap, Harbolnas 2017 Diskon Hingga 95 Persen

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).
Sumber :
  • VIVA.co.di/Al Amin

VIVA – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan kembali digelar pada 12 Desember mendatang. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jumlah e-commerce yang ikut berpartisipasi pada perhelatan ini mencapai 250 pelaku e-commerce

Sambut Harbolnas, Zulhas Jadi Host Shopee Live Bersama Seller UMKM Ekspor

Salah satu hal yang menarik dan sudah pasti ditunggu-tunggu ialah diskon besar-besaran. Tahun ini, ajang belanja online terbesar di Indonesia ini menghadirkan penawaran diskon hingga 95 persen. 

"Kami sangat bersemangat mempersiapkan Harbolnas 2017, tidak hanya untuk memuaskan konsumen pencinta belanja online,tapi juga memberikan ruang dan momen kepada pelaku industri UMKM dan penjual untuk berpartisipasi dan mengembangkan bisnis secara digital," kata Ketua Panitia Harbolnas 2017, Achmad Alkatiri, saat jumpa pers. 

Sambut Harbolnas, TikTok Shop Resmi Gabung Tokopedia dan Beroperasi Lagi

Dengan mengusung tema ”Belanja Bersama”, lanjut Achmad, konsumen bisa memilih rangkaian produk yang variatif. Seperti, fesyen dan kecantikan, elektronik, perhiasan dan aksesoris, furnitur, kesehatan, hospitality, dan pariwisata sampai dengan hobi, dan masih banyak lagi. 

"Dipastikan semua yang konsumen cari bisa didapatkan dari promo online diskon tergila tahun ini, hanya saat 12 Desember nanti," kata dia. 

idEA Pede Raup Rp25 Triliun dalam Tiga Hari

Sebagai informasi, Perwakilan Tim Harbolnas beserta sejumlah mitra juga telah melakukan roadshow di tiga kota, Surabaya, Makassar dan Medan yang dihadiri oleh ratusan UMKM dan para entrepreneur

Dalam roadshow tersebut diberikan sejumlah materi pelatihan mengenai manfaat dan kiat-kiat sukses untuk berjualan online, dan bagaimana memanfaatkan momen Harbolnas 2017 untuk meningkatkan bisnis mereka. (one)

ilustrasi Harbolnas.

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 menjadi momentum penting tidak hanya untuk para pelanggan tetapi juga UMKM lokal.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023