Ingin Diskon 95% di Harbolnas? Terapkan Tips Ini

Ilustrasi Belanja Online.
Sumber :
  • Halomoney.

VIVA – Menjelang perhelatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), banyak orang telah bersiap untuk berburu diskon dan penawaran menarik yang diberikan. Terlebih, pada Harbolnas kali ini, diskon yang diberikan hingga 95 persen. 

UMKM Lokal Ungkap Peningkatan Penjualan di Harbolnas 12.12

Tentunya, Anda tak ingin melewatkan momen ini. Namun bukan berarti semua penawaran terbaik itu bisa didapatkan dengan begitu saja. Ada cara khusus yang mesti dilakukan ketika berburu barang diskon pada Harbolnas. 

Pada saat jumpa pers Harbolnas, Co-Founder & CGM Shopback, Indra Yonathan, memberikan sedikit tips dan trik saat berburu diskon pada Harbolnas 12 Desember mendatang.

Belanja di Pasar Tradisional Bisa Online? Ini Kata Kementerian BUMN

"Pastikan tunggu jam 12 malam, karena biasa deal paling bagus itu jam 12 malam," kata dia di daerah Thamrin, Jakarta, Rabu 6 Desember 2017.

Tips lain yang juga diberikan olehnya ialah pastikan untuk melihat terlebih dahulu penilaian terhadap si penjual. Dengan begitu akan lebih memudahkan ketika memilih barang diskon pada Harbolnas.

Diskon Gede-gedean di Jakarta Great Online Sale 2020, Ini Daftarnya

"Pastikan ketika membeli melihat ulasan dari penjual dari pastikan ulasannya bagus dan ratingnya bagus," kata dia. 

Selanjutnya dia juga menggarisbawahi cara pembayaran. Menurutnya, berbeda cara pembayaran, akan beda pula penawaran yang diberikan. 

"Pilih pembayarannya yang dapat diskon lebih, kemudian memilih logistiknya juga, karena semua melakukan itu pada hari yang sama, pastikan pengirimannya yang terjamin," kata dia.  (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya