Unik Tongkat Selfie Terpanjang di Dunia, Mau Coba?

Berpose selfie dengan tongsis.
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Ketika selfie bersama keluarga dan sahabat, seringkali tongkat selfie atau yang tren disebut tongsis ini menjadi andalan. Karena tongkat ini memungkinkan seluruh anggota keluarga 'muat' dalam satu frame.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Dengan tongsis, siapa pun dapat mengatur jarak foto yang tepat. Namun masalahnya, tongkat selfie yang dibuat seringkali tak cukup panjang, sehingga tak mampu menghasilkan jarak foto yang maksimal.

Dilansir dari Cool Things, Senin 8 Januari 2018 sebuah tongsis 'The Mighty Selfie Stick' adalah tongkat selfie terpanjang di dunia yang pernah dibuat, tercatat panjangnya mencapai 10 kaki atau setara dengan 3,5 meter, sehingga tak hanya memuat foto anggota keluarga Anda namun sekaligus pemandangan di sekitar.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Selain memiliki panjang tongkat sampai 10 kaki, tongsis ini juga memiliki perangkat yang dapat digunakan hampir pada seluruh tipe smartphone. Tongsis ini juga memiliki perangkat pencapit dengan bantalan busa yang menjaga agar tidak lecet, dan aman menjaga handphone Anda tetap aman ketika berada di atas ketinggian.

Terdapat sebuah tombol kendali di bagian bawah. Yang berguna untuk mengatur rotasi handphone Anda. Sehingga Anda tidak perlu, membuang waktu dan tenaga untuk menyesuaikan posisi handphone Anda. 

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Selain itu juga terdapat sebuah tombol perangkat wifi yang dapat disambungkan dengan handphone sehingga Anda tidak perlu memasang timer, cukup menekan satu tombol saja.

Selain sebagai tongsis, The Mighty Selfie Stick ini juga dapat digunakan sebagai tripod di mana terdapat 4 kaki yang dapat menopang tongsis tersebut. Tongsis yang super panjang ini juga dilengkapi oleh bantalan pegangan empuk, dan tali pengaman untuk diletakkan pada pergelangan tangan Anda.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya