Perusahaan Ini Akan Membayar Anda untuk Bermalas-malasan

Ilustrasi liburan
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Kalau Anda benci pekerjaan dan ingin setiap hari terasa seperti hari libur, plus berharap bisa dibayar tanpa melakukan apa pun, maka Anda akan menyukai tawaran pekerjaan ini.

Jika Anda Gampang Stres, Hindari Sepuluh Pekerjaan Ini

Kalau iya, maka perusahaan travel bernama Tui membutuhkan Anda. Perusahaan ini mencari sekelompok 'pemalas profesional' hanya untuk duduk seharian tanpa melakukan apa pun.

Dilansir laman Metro.co.uk, perusahaan ini menyediakan posisi yang disebut dengan 'Spesialis Fakeation'. Deskripsi pekerjaannya gampang sekali, cukup bermalas-malasan dan bersantai di kantor Tui.

Tujuh Pekerjaan Paling Enak untuk Berwisata

Tidak perlu membangun interaksi dengan rekan kerja dan jangan melakukan banyak pekerjaan. Bahkan lebih baik lagi kalau Anda bisa tidur di kantor.

Hanya saja ada sedikit tantangan karena lokasi kantor yang terletak di Stockholm, Nordik. Tapi ini bukan hal yang buruk juga, sebab Stockholm mungkin merupakan tempat yang pas untuk bermalas-malasan sambil digaji.

Lima Kebiasaan Kecil yang Hambat Produktivitas Kerja

"Kantor sembilan meter persegi yang nyaman, di mana Anda akan berbagai dengan rekan kerja yang sepemikiran, berlokasi di gedung menawan yang dekat dengan akses transportasi publik yang sangat baik," lanjut Tui.

Interior kantor bergaya pantai Mediterania dengan pemandangan yang fenomenal dari segala arah.

Lantas, apa kualifikasi untuk pekerjaan impian ini?

Tidak perlu berpikir 'out of the box', merasa sangat tidak nyaman dengan kata-kata seperti produktivitas dan deadline, serta kemampuan luar biasa untuk fokus pada kesantaian diri apa pun gangguan di luar.

Dan ya, Anda akan benar-benar dibayar untuk itu. Pegawai sementara akan dibayar per jam, dengan waktu kerja mulai dari pukul 07.00-13.00 dan 13.00-19.00 antara tanggal 22 Januari hingga 4 Februari.

Yang perlu Anda lakukan adalah menulis beberapa baris kalimat mengapa Anda harus mendapatkan pekerjaan ini, dan cantumkan foto atau video diri Anda dengan pose yang sangat santai.

Tidak perlu daftar riwayat hidup atau surat lamaran. Sayangnya, lowongan ini hanya terbuka hingga pertengahan Januari. Kira-kira siapa yang beruntung mendapatkan pekerjaan ini, ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya