4 Zodiak Ini Miliki Hubungan Seks Terbaik Tahun 2018

Salah satu olahraga yang memicu coregasm yakni leg-pulls up.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bagi beberapa zodiak, seks adalah pengalaman spiritual yang membuat Anda terbuka pada berbagai perasaan di dunia di atas hubungan fisik. Untuk yang lain, seks mungkin hanya sekadar sensasi fisik.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sebagian lainnya, seks adalah permainan memuaskan, sebuah kontes pertukaran bentuk dari kepuasan mutual.

Nah, zodiak yang memiliki kehidupan seks terbaik tahun ini adalah mereka yang tahu apa yang mereka inginkan, melalui pengalaman kehilangan, trial and error, serta telah belajar mengekspresikannya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Berikut ini adalah empat zodiak yang akan memiliki pengalaman seks terbaik di tahun 2018, dilansir dari Elite Daily, Rabu, 24 Januari 2018.

Aries (21 Maret-19 April)

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Gairah seks Anda meroket di tahun ini. Anda akan mengeksplor koneksi luar biasa dan gairah seks Anda yang paling tabu. Anda mungkin juga akan mengalami seks terbaik dalam hidup Anda. Namun, tetap ada sejumlah isu hubungan asmara yang cukup bikin pusing.

Virgo (23 Agustus-22 September)

2018 akan tentang memandang diri Anda lebih jelas. Khususnya dalam hal mengekspresikan hubungan intim. Semakin banyak waktu Anda membersihkan rasa takut dan cemas dalam kepala Anda, semakin tinggi kesempatan Anda untuk mengekspresikan diri dalam hal seksual, dan mendapatkan pengalaman seks terbaik dalam hidup

Capcricorn (22 Desember-19 Januari)

Ini adalah tahun di mana Anda mulai menyembuhkan diri dari masalah-masalah terkait hubungan intim dan intens. Sebagai zodiak dengan elemen tanah, Anda cenderung mengubur sensitivitas Anda dalam-dalam.

Hubungan seksual di masa lalu mungkin telah melukai Anda. Namun, Anda akan menemukan pasangan yang bisa memberikan apa yang Anda butuhkan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Anda menghabiskan waktu lama ingin mencapai tingkat yang lebih tinggi bersama pasangan Anda. Namun, tidak semua orang yang pernah menjalin hubungan dengan Anda punya pikiran yang sama.

Tenang saja, jodoh Anda sudah bergerak menuju Anda, dan kesempatan Anda bertemu dengannya tahun ini sangatlah tinggi. Dia akan membuat Anda merasakan pengalaman seksual terbaik, jauh lebih baik daripada yang pernah Anda bayangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya