Tips Desainer Jenahara Atasi Bau Mulut Saat Puasa

Jenahara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Puasa di bulan Ramadan menjadi salah satu ibadah wajib yang dilakukan. Selain mendapat pahala, dengan berpuasa juga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Awali 2023 Brand Lokal Kolaborasi, Hasilkan Sesuatu yang Menarik

Namun, selama bulan Ramadan masalah yang sering terjadi dan kendala setiap orang adalah bau mulut. Hal itu pun membuat kita sering merasa tidak percaya diri dan lebih banyak menggunakan masker untuk menghindari mengganggu kenyamanan orang di sekelilingnya.

Terkait dengan fenomena bau mulut tersebut, desainer kenamaan Jenahara Nasution menganggap hal tersebut tidak bisa dihindari.

Gennesence, Koleksi Sports Wear yang Ramah untuk Wanita Berhijab

"Sesuatu yang tidak bisa dihindari yang namanya bau mulut sudah pasti kurasa orang-orang insya Allah jalankan ibadah puasa dan  ngerti kondisinya," kata dia saat ditemui VIVA dalam acara Halodoc baru-baru ini di Kawasan Jakarta Selatan.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, putri dari Ida Royani ini mencegahnya dengan menggunakan penyegar mulut. "Salah satu cara preventifnya ya dengan menggunakan cairan penyegar muluf sering kumur pakai itu," kata dia.

Inspirasi Style Ramadan ala Desainer Jenahara

Soal persepsi batal dengan berkumur menggunakan penyegar mulut dia pun mengutarakan tidak masalah asalkan tidak ditelan ke dalam mulut.

"Kalau rasanya enggak kamu telan kan pointnya jangan sampai ketelan jadi ya selama itu enggak ditelan, I think enggak masalah insya Allah puasanya bermanfaat," tutur dia. 

Kolaborasi Jenahara dan JENNA&KAIA

Tampil Gaya dengan Busana Sederhana Karya Jenahara dan JENNA&KAIA

Dua brand modest fashion di Indonesia, Jenahara dan JENNA&KAIA berkolaborasi. Mempersembahkan Koleksi KISSA, sebuah kolaborasi yang menggabungkan Confident Minimalism

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2023