Alasan Banyak Pria Suka Wanita Berpinggul Besar

ilustrasi
Sumber :
  • daily mail

VIVA – Setiap pria pasti memiliki preferensi masing-masing tentang bagian tubuh wanita yang mereka suka. Ada yang suka wanita bertubuh langsing, ada pula yang lebih senang pada tubuh berisi.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Namun, sebuah studi dari University of Texas mengungkap alasan kenapa banyak pria jatuh cinta pada bagian belakang tubuh wanita yang menonjol.

Dilansir dari Mind Body Green, temuan para ilmuwan yang menemukan bahwa wanita yang memiliki lengkungan pinggang 45.5 derajat dari punggung ke bagian pantat, paling efektif untuk hamil berulang kali. Jadi, tentu saja, itu kembali lagi pada keinginan pria untuk menjadi ayah.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dalam studi tersebut, peneliti menunjukkan foto wanita yang berbeda pada 100 orang pria. Foto-foto disunting untuk menunjukkan sudut derajat lengkungan tulang belakang. Setelah diperhatikan, pria paling tertarik pada lengkungan yang ekstrem, yaitu yang lebih besar bagian belakang.

David Buss, profesor psikologi mengatakan hal ini dalam temuannya.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

"Struktur tulang belakang ini memungkinkan wanita hamil untuk menyeimbangkan berat badan di atas pinggul. Sebaliknya, pria yang lebih memilih wanita seperti ini akan memiliki pasangan yang lebih baik dalam menyediakan makanan untuk janin, dan bisa hamil berulang kali tanpa cedera," ujarnya dilansir Womans Day.

Karena itu, pria yang secara biologis ingin memiliki keturunan, akan selalu mencari wanita dengan bagian bokong besar untuk membawa benihnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024