Cek Kepribadian dari Gaya Bercinta Favorit, No 5 Paling Hot

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kepribadian ternyata bisa dinilai dari banyak hal, termasuk saat beraksi di atas ranjang. Gaya bercinta favorit seseorang, bisa menentukan karakteristik dan kepribadiannya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pakar seks dan hubungan, Annabelle Knight menuturkan ada beberapa gaya bercinta yang bisa menjadi penentu kepribadian seseorang. Berikut arti dari gaya bercinta favorit seseorang, seperti dilansir dari laman Daily Star.

1. Missionary

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Bagi banyak pasangan, posisi pria di atas ini memberi keintiman dan kenyaman. Mereka yang menyukai gaya ini, cenderung romantis dan emosional.

2. Cowgirl

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Posisi wanita di atas, memiliki karakter yang lebih dominan. Kaum Hawa yang menyukai gaya ini, cenderung ingin banyak mengontrol kecepatan dan posisi dengan pasangan. Para wanita ini biasanya memiliki kepribadian tinggi dan sangat dominan dalam hubungan.

3. Doggy

Posisi ini memungkinkan kedua pasangan merasakan kenyamanan dan kenikmatan bersama. Mereka yang suka posisi doggy, cenderung menikmati hubungan yang intens dan liar.

4. Spooning

Posisi ini menentukan karakter Anda yang penuh kasih. Pasangan yang cenderung malas bergerak, akan memilih posisi ini untuk kenyamanan berdua. Namun, memiliki sisi romantis, perhatian, dan sedikit protektif.

5. Reverse cowgirl

Wanita yang menyukai gaya ini, cenderung memiliki kekuasaan yang besar. Mereka juga cenderung egois, meski tetap mengedepankan kenikmatan untuk pasangannya.

6. Standing up

Posisi ini membutuhkan banyak tenaga dan fleksibilitas. Mereka yang suka gaya ini, cenderung impulsif namun juga memiliki sisi emosional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya