Baru Nih, Gaya Bercinta Ala Banana Split Wajib Dicoba Malam Ini

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Ada banyak gaya yang bisa dicoba saat bercinta. Bagi Anda yang merasa bosan bercinta dengan gaya yang itu-itu saja, kali ini ada gaya 'baru' yang mungkin bisa Anda coba.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Namanya gaya bercinta ala banana split. Dilansir cosmopolitan, persis seperti namanya, gaya bercinta ini meminta Anda untuk bercinta gaya samping. Meski terdengar sulit, tapi Anda tak perlu khawatir karena melakukan gaya ini cukup mudah, dan tentu saja, posisi ini akan meninggalkan kesan mendalam dan mengeluarkan semua isi hati Anda.

Bagaimana caranya? Mudah. Cukup berbaring di satu sisi, menghadap pasangan Anda dengan memiringkan sedikit tubuh Anda. Biarkan pasangan Anda bersantai di punggung Anda. 

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Angkat lembut satu kaki dan masukkan di antara kedua kaki Anda. Dan satu kaki lainnya, berada di atas pinggang Anda.

Untuk mendapatkan penetrasi secara tepat, lakukan gesekan perlahan ke sana ke mari sampai Anda mendapatkan kepuasan Anda berdua. Hmm terbayang nikmat bukan? Wajib dicoba deh malam ini.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil
Ilustrasi seks/bercinta.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Berdasarkan riset, ternyata ketahanan pria ketika berhubungan seks hanya 6 menit atau setengah dari jumlah yang mereka inginkan. Ada banyak alasan mengapa hal ini terjadi

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024