Pria Gemar Konsumsi Gula Berisiko Mudah 'Loyo' di Ranjang

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Siapa sih yang tidak tergiur dengan makanan atau minuman yang manis, Gengs? Makanan atau minuman yang manis memang terlihat begitu lezat. Namun para pria sebaiknya hati-hati, karena makanan atau minuman yang manis ternyata dapat memengaruhi gairah seks pria di ranjang lho, Gengs. Kok bisa, ya? Simak penjelasan selengkapnya, yuk!

4 Tanda Kecanduan Masturbasi Saat Karantina di Rumah

Gairah seksual dapat dipengaruhi oleh gaya hidup yang buruk, seperti merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, dan juga stress. Selain ketiga hal itu, ternyata terlalu sering mengonsumsi makanan atau minuman manis juga dapat berpengaruh pada hormon seks pria hingga menurunkan gairah, atau libido.

Meski lezat, namun makanan atau minuman manis tentu mempunyai kadar gula yang tinggi pula. Gula ini  memang dapat menghasilkan energi, namun kalau dikonsumsi terlalu banyak dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh dan juga kegiatan seks pria. Menurut dr. Mark Hyman seperti dikutip melalui drhyman.com, berikut pengaruh gula pada kehidupan seks pria.

Bikin Mr P Tambah Panjang, Ini 4 Langkah Peregangan

1. Gula menurunkan testosteron

Hormon testosteron merupakan hormon seks utama pria yang berperan penting pada fungsi dan kesehatan seksual. Kalau kadar hormon ini tidak seimbang di dalam tubuh, maka gairah seksual pria juga dapat menurun.

Studi: Pria Gemuk Ternyata Lebih Rajin Bercinta

BACA SELENGKAPNYA

(ren)

Ilustrasi penis

Gak Hanya Bercinta, 4 Hal Ini Bikin Mr P 'Tegang'

Organ intim pria bisa terangsang dari banyak hal seperti celana ketat

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2020