Tiga Zodiak yang Terlahir dengan Gairah Seks Luar Biasa

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dari membaca zodiak. Setiap zodiak memiliki karakter khas mereka masing-masing. Salah satunya adalah soal gairah dalam hubungan seksual.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Memang benar bahwa setiap zodiak pasti memiliki potensi untuk menjadi pecinta yang luar biasa, tapi beberapa zodiak memang sudah terlahir dengan kelebihan ini. Dan berikut ini ketiga zodiak dengan gairah seksual paling luar biasa, seperti dilansir dari Elite Daily.

1. Taurus

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ada di bawah naungan planet venus atau dikenal sebagai planet cinta, sehingga jika bicara soal gairah dan kasih sayang, mereka punya banyak cadangan. Taurus adalah orang yang penuh dengan sensualitas luar biasa dan selalu lapar dengan sentuhan fisik. Mereka juga sangat murah hati, jadi ketika sudah jatuh ke pelukan mereka bisa dipastikan akan memiliki kenyamanan yang sangat luar biasa.

Pengaruh venus bagi Taurus juga berarti bahwa mereka tidak takut jatuh pada romansa. Jadi jangan terkejut jika sedang bersama Taurus, mereka sudah menyiapkan lilin, musik dan hal romantis lainnya, karena mereka ingin mengeksplorasi setiap senti tubuh pasangannya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

2. Leo

Leo tahu caranya membawa hubungan seksual menjadi liar. Mereka tidak takut menjadi penguasa di atas ranjang. Leo juga sangat kreatif dan antusias. Artinya mereka juga seorang pecinta luar biasa dan sangat bahagia jika bisa menunjukkan kemampuannya selama di atas ranjang, asalkan mereka dipuji.

Titik sensitif Leo adalah ego mereka, jadi hujani Leo dengan pujian dan dorongan semangat. Mereka sangat suka merasa dibutuhkan. Jadi jika Anda ingin mendapatkan seks yang panas, pastikan untuk selalu memuji dan mengatakan betapa besar keinginan Anda bersama Leo.

Ilustrasi bercinta.

3. Scorpio

Simbol paling penuh dengan seksualitas dibanding zodiak lainnya. Scorpio dikenal dengan reputasinya sebagai zodiak dengan selera seksual yang hebat. Mereka memiliki gairah yang kuat dalam setiap situasi, terutama ketika di kamar tidur.

Tidak seperti Sagitarius atau Aries, ketika Scorpio bersama dengan orang yang mereka kenal dan bisa membangun kepercayaan, itu akan membuat mereka lebih bergairah. Bersama Scorpio tak akan pernah menyesal, selain memiliki libido yang besar, mereka juga petualang dan selalu ingin mencari hal baru ketika di ranjang, sehingga tidak akan pernah bosan saat bersama Scorpio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya