Ingin Langsing Tanpa Diet? Begini Caranya

Ilustrasi diet.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Apakah kamu mulai menyerah dengan diet yang tak kunjung ada hasilnya? Sudah tidak makan malam, tidak makan gorengan, tidak makan nasi juga, tetapi kenapa ya masih gemuk? Mungkin bukan teori diet kamu yang salah, melainkan gaya hidup yang belum mendukung.
 
Coba sekarang diingat lagi, apakah kamu cukup tidur selama menjalani program diet? Apakah kamu juga menghindari asupan yang manis dan es? Atau, apakah selama diet kamu membentuk otot dengan berolahraga? Sebelum menyalahkan pola diet yang kamu jalani dan menyerah, cek dulu yuk hal yang bisa Kamu lakukan untuk mendukung keberhasilan program dietmu, seperti dikutip melalui webmd.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Perhatikan durasi waktu makan

Mungkin kamu kesal dengan seorang teman yang kalau makan lama banget. Namun, ternyata ini adalah salah satu trik untuk membuatmu kenyang dengan porsi yang sedikit. Kamu dapat mengatur waktu berapa lama kamu makan, misalnya 20 menit, dengan porsi kecil.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Nikmatilah setiap gigitan dan rasa dari makananmu sebelum menelannya. Selain itu, cara ini juga dapat mengelabui otakmu untuk memberikan sinyal 'kenyang' pada perut.

BACA SELENGKAPNYA

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

(ren)

Ilustrasi Minuman Kemasan. Sumber : pixabay.com

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024