Mau Makmur di Hari Tua? Lakukan dari Sekarang

Ilustrasi lansia.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Saat masih dalam usia produktif, banyak pekerja yang belum menyadari pentingnya mempersiapkan hari tua. Padahal, di saat inilah kita harus mulai membuat perencanaan agar segala hal yang tak terduga bisa cepat teratasi saat kita tidak bekerja lagi.

Garuda Indonesia Layani 109 Ribu Jemaah Haji Tahun 2024

Direktur PT Avrist Assurance Makki Ibrahim Kusuma mengatakan, keamanan finansial dibutuhkan untuk melindungi dan menjamin masa depan anggota keluarga dengan memiliki dana yang cukup di saat terjadi suatu keadaan yang tidak diinginkan. Termasuk biaya pendidikan, cicilan tanah dan rumah, pengobatan kesehatan, dana antisipasi kebutuhan darurat, serta dana kebutuhan usia lanjut.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memiliki asuransi. Ada banyak pilihan produk asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ringankan APBN, Indonesia Re Godok Skema Pembiayaan Rekonstruksi Akibat Bencana

Avrist Assurance misalnya, yang baru meluncurkan produk asuransi terbaru Avrist Prime Protection (APP), yang memberikan perlindungan hingga usia 80 tahun. Preminya cukup terjangkau dengan uang pertanggungan maksimal.

"Avrist Prime Protection memiliki manfaat kematian dan manfaat jatuh tempo berupa 100 persen pertanggungan," ujar Makki saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, 12 November 2018.

Naik 18,25 Persen, Avrist Assurance Raup Laba Bersih Rp 145 Miliar pada 2023
Keberangkatan PPIH di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang

329 Petugas PPIH Berangkat ke Arab Saudi, Bertugas di Daker Bandara dan Madinah

Para petugas PPIH akan menerima jemaah haji kloter pertama.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024