Pernah Diselingkuhi? Begini Caranya Agar Cepat Move On

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Garon Piceli

VIVA – Pernah menjadi korban perselingkuhan tentu bukan hal yang menyenangkan, ya. Rasa sakit, kecewa, hingga marah semuanya menjadi satu. Enggak heran kalau pada akhirnya akan muncul rasa trauma dan sedikit takut untuk menjalani hubungan dekat kembali.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Meski rasa takut dan trauma akibat perselingkuhan bukan hal yang mudah untuk dihilangkan, jika tidak mencoba menghilangkannya sama saja membuat diri kehilangan banyak kesempatan untuk bisa berkembang menjadi lebih baik.

Nah, agar Kamu bisa membangun kepercayaan lagi dan move on dari kenangan perselingkuhan yang buruk, berikut beberapa cara yang bisa Kamu lakukan.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Tak perlu terburu-buru memulai hubungan

Memilih untuk sendiri dahulu beberapa waktu dapat memberi kesempatan pada dirimu memperbaiki suasana hati, menyembuhkan luka setelah dikhianati, dan membangun kepercayaan diri kembali. Untuk mengisi waktu, Kamu bisa mempertimbangkan untuk melakukan terapi dengan ahlinya, sehingga proses penyembuhan psikologismu bisa menjadi lebih cepat.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

BACA SELENGKAPNYA

Salshabilla Adriani

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Salshabilla Adriani membantah tudingan tersebut. Dia mengklarifikasi bahwa saat berada di Bali, dia tidak hanya berdua dengan Rizky Nazar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024