Rokok Konvensional Vs Vape, Mana Lebih Bahaya?

Ilustrasi rokok.
Sumber :
  • Pixabay/Ralf Kunze

VIVA – Banyak orang berpikir mengganti rokok konvensional dengan rokok elektrik jauh lebih aman. Tak heran belakangan jumlah penikmat rokok elektrik mengalami peningkatan.

Bea Cukai Aceh Musnahkan Sembilan Juta Batang Rokok Ilegal Hasil Penindakan

Rokok Elektrik yang lebih dikenal dengan nama Vape ini dihisap dengan cara memanaskan liquid di dalam tabung, untuk kemudian menghasilkan asap yang akan dihisap oleh pengguna vape tersebut. Liquid pada vape sendiri mengandung sejumlah bahan kimia, yakni nikotin, propilen glikol, dan perasa seperti buah-buahan, vanilla, hingga cokelat. Benarkah Vape lebih aman dari rokok konvensional? Atau malah sebaliknya?

Banyak mitos yang beredar tentang vape. Nah, bersama narasumber dr Dewi Puspitorini, MARS, Sp.P, informasi dan fakta penting seputar vape bakal dikupas lebih dalam lewat tayangan Hidup Sehat yang bakal tayang di tvOne, Kamis, 30 Januari 2020. Pembahasan tentang vape ini, bisa kamu saksikan mulai pukul 13.00-14.00 WIB.

Peringati May Day, Serikat Buruh Rokok di Yogyakarta Minta Pemerintah Kaji Ulang RPP Kesehatan
Direktur PT Nojorono Tobacco International (NTI), Arief Goenadibrata, dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Mei 2024

Produsen Rokok Minak Djinggo dan Class Mild Siap Ekspansi di 2024

Direktur PT Nojorono Tobacco International (NTI), Arief Goenadibrata, mengaku optimistis terhadap peluang pertumbuhan perusahaan. Utamanya untuk melakukan ekspansi bisnis

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024